Cantik, Berbakat! 3 Astra Financial Angel Ini Jadi Finalis Miss Auto Show 2023

Cantik, Berbakat! 3 Astra Financial Angel Ini Jadi Finalis Miss Auto Show 2023

Tiga Astra Financial Angel yaitu Monica Florence (kiri), Winda Erica (tengah) dan Deleika Sadya Ayasha (kanan) masuk 15 besar finalis Miss Auto Show GIIAS 2023.-ist-

Tahun ini menjadi tahun pertama Monica bergabung bersama Astra Financial sebagai Angel. Kendati demikian, dengan kemampuan modeling yang telah terasah sejak lama membuat Monica melaju hingga menjadi finalis Miss Auto Show GIIAS 2023.

BACA JUGA:Survei Terbaru Indikator: Ganjar 35% dan Prabowo 33%, Anies Baswedan Apa Kabar?

“Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa terus melaju sampai saat ini di babak 15 besar. Sebab, seluruh rekan finalis lainnya sangat baik dan memiliki keunggulannya masing-masing,” lanjut Monica.

Piawai di Dunia Tarik Suara

Winda Erica Ling, biasa disapa Winda atau Erica adalah salah satu dari Angel Astra Financial pada helatan GIIAS 2023. Winda memaparkan bahwa keikutsertaannya sebagai usher di GIIAS bukanlah hal baru. Ia sudah berkiprah di sini pada 2018, 2019, 2021, 2022 serta 2023. 

"Sebelumnya, saya menjadi usher untuk beberapa brand otomotif. Dan baru bergabung sebagai Angel di Astra Financial sejak tahun lalu," ungkap mahasiswi Institut Kesenian Jakarta jurusan Fashion Design itu.

"Pada tahun lalu masuk finalis 7 besar Miss Auto Show GIIAS 2022, dan saat ini tengah memasuki tahap 15 besar di GIIAS 2023. Tahun ini menjadi tahun ketiga terpilih menjadi kandidat Miss Auto Show bagi saya,” lanjut Winda.

BACA JUGA:Gaji PNS dan TNI/Polri Naik 8 Persen, Pensiunan 12 Persen di 2024

Kepiawaian Winda di dunia tarik suara ternyata membuat pengunjung dan customer selama mengunjungi Booth Astra Financial seolah terhipnotis ketika mengobrol dan bertegur sapa dengannya. Dengan keahlian komunikasi itu mengantarkan wanita kelahiran Cirebon ini ke pintu gerbang finalis Miss Auto Show GIIAS 2023.

Akademisi Berjiwa Kuat

Deleika Sadya Ayasha, biasa disapa Deleika juga menjadi salah satu dari Angel Astra Financial yang masuk ke dalam daftar finalis 15 besar Miss Auto Show GIIAS 2023.

Deleika yang sebelumnya sudah tidak asing mengikuti pameran otomotif kian terus menunjukan kepiawaiannya dengan attitude yang sangat baik dan wawasan yang begitu luas, melihat Deleika merupakan seorang mahasiswi jurusan Ilmu Hukum di salah satu Universitas Negeri terkemuka di Malang dengan track record pendidikan yang cemerlang.

“Melihat animo masyarakat yang begitu luar biasa menunjukan bahwa perkembangan dunia otomotif dan kemudahan finansial tidak pernah berhenti dan terus melekat di masyarakat. Menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya untuk dapat terus belajar dan mengikuti perkembangan dunia otomotif serta finansial ke depannya,” tutur wanita yang juga hobi menyanyi dan bermain gitar.

BACA JUGA:Bisnis Seserahan Pernikahan Netty Malini Lebarkan Sayap Gandeng Perkumpulan Perias

Sebagai finalis Miss Auto Show GIIAS 2023, Deleika berbagi tips untuk mereka yang ingin menjadi Astra Financial Angel tau bahkan mengikuti ajang kompetisi serupa dalam pameran otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: