Air ev Series Menjadi Lini Produk Wuling yang Paling Banyak Dipesan Selama GIIAS 2023

Air ev Series Menjadi Lini Produk Wuling yang Paling Banyak Dipesan Selama GIIAS 2023

Wuling Motors (Wuling) berhasil mencatatkan total 1.771 SPK dan sebanyak 1.619 pengunjung melakukan test drive mobil Wuling di GIIAS 2023.-wuling-

JAKARTA, DISWAY. IDWuling Motors (Wuling) berhasil mencatatkan total 1.771 SPK dan sebanyak 1.619 pengunjung melakukan test drive mobil Wuling di GIIAS 2023.

Antusiasme pengunjung booth Wuling terhadap lini produk yang hadir juga ditandai dengan jumlah aktivitas test drive yang mencapai 1.619 pengunjung. 

Pencapaian positif di sepanjang GIIAS 2023, di mana kendaraan listrik Wuling Air ev menjadi mobil Wuling paling laris serta menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan keikutsertaan Wuling dalam GIIAS 2023 kali ini berjalan dengan baik dan mencatatkan pencapaian yang baik. 

BACA JUGA:Tiga Varian Wuling Air ev Dukung Mobilitas Berkelanjutan Dengan Beragam Kemudahan

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Akui Diancam oleh Suaminya Antonius Kosasih: Dia Ancam Bunuh Keluarga Saya

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan, mencoba lini produk, dan melakukan transaksi selama pameran berlangsung,” jelas Dian.

“Pencapaian yang diraih Wuling ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dibandingkan dengan tahun lalu. Kami terus berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan layanan dan produk untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” tambah Dian.


Kendaraan listrik Wuling Air ev menjadi mobil Wuling paling laris serta menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez.-wuling-

Pada gelaran GIIAS 2023 yang diadakan pada 10 - 20 Agustus 2023 lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 1.771 SPK. 

Kendaraan listrik Wuling Air ev kembali menjadi yang terlaris di pameran kali ini dengan mencakup 50 persen dari total pemesanan. 

Dari persentase tersebut, varian Air ev Long Range menjadi yang paling banyak dipesan dan varian terbaru Air ev Lite sendiri telah berhasil menyumbang 143 SPK. 

BACA JUGA:Wuling Formo Max Kolaborasi Dengan Kopi Nako Kembali Meramaikan GIIAS 2023

BACA JUGA:Nama Budiman Sudjatmiko dan Effendi Simbolon Tidak Ada Dalam DCS, Sudah Dicoret dari PDIP?

Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh seri Confero dengan 20 persen dan diikuti oleh Wuling Alvez yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 17 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: