Tiga Varian Wuling Air ev Dukung Mobilitas Berkelanjutan Dengan Beragam Kemudahan

Tiga Varian Wuling Air ev Dukung Mobilitas Berkelanjutan Dengan Beragam Kemudahan

Dalam ajang GIIAS 2023, konsumen dapat memilih berbagai varian Air ev, mulai dari Lite, Standard Range, hingga Long Range sesuai dengan kebutuhan.-wuling-

TANGERANG, DISWAY. ID – Dalam ajang GIIAS 2023, konsumen dapat memilih berbagai varian Air ev, mulai dari Lite, Standard Range, hingga Long Range sesuai dengan kebutuhan.

Varian Air ev Lite sendiri resmi di uncurkan oleh Wuling Motors (Wuling) pada Senin 14 Agustus.

Varian tersebut melengkapi dua varian Air ev lainnya yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia sejak 2022, yakni Standard Range dan Long Range.

Ketiga varian ini menawarkan berbagai kemudahan untuk menjadi solusi mobilitas perkotaan bagi para penggunanya meliputi mudah dikendarai, mudah mengisi dayanya di rumah, dan biaya kepemilikan yang terjangkau. 

BACA JUGA:Pelanggan Setia Siap Siap! PLN Hadirkan Gelegar PLN Mobile di Surabaya

BACA JUGA:Wuling Formo Max Kolaborasi Dengan Kopi Nako Kembali Meramaikan GIIAS 2023

Konsumen pun dapat memilih varian Air ev sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami terus berkomitmen untuk berinovasi guna menghadirkan mobilitas tanpa batas. Tantangan mobilitas perkotaan pun menjadi peluang bagi kami untuk menghadirkan sebuah solusi inovatif melalui sebuah kendaraan listrik,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.


Varian Air ev Lite sendiri resmi di uncurkan oleh Wuling Motors (Wuling) pada Senin 14 Agustus.-wuling-

“Dengan varian Lite, Standard Range, hingga Long Range, Wuling menghadirkan kemudahan untuk melalui beragam kondisi lalu lintas perkotaan bersama Air ev. Melalui inovasi yang menginspirasi, Wuling Air ev dapat menjadi teman perjalanan menuju mobilitas modern yang berkelanjutan,” papar Dian.

Seluruh varian Wuling Air ev mengusung bodi yang compact sehingga mudah untuk dikendarai di beragam kondisi lalu lintas perkotaan.

BACA JUGA:Wuling Menampilkan Beragam Special Display Air ev di Ajang GIIAS 2023

BACA JUGA:Komunitas Wuling Menyambut Hangat New Almaz RS yang Tampil Perdana di GIIAS 2023

Didukung bahasa desain eksterior future-tech, tampilan Air ev terkesan futuristik. 

Air ev Standard Range dan Long Range mengaplikasikan minimalist dual-tone color scheme yang memadukan warna Starry Black di bagian atas dan lima pilihan warna di bagian bawah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: