Wuling Formo Max Kolaborasi Dengan Kopi Nako Kembali Meramaikan GIIAS 2023

Wuling Formo Max Kolaborasi Dengan Kopi Nako Kembali Meramaikan GIIAS 2023

Wuling Formo Max kolaborasi dengan Kopi Nako kembali meramaikan GIIAS 2023.-wuling-

JAKARTA, DISWAY. ID – Mengusung tagline ‘Enteng Bikin Untung’, Wuling menghadirkan Formo Max yang menjadi inspirasi untuk digunakan dalam menjawab berbagai peluang usaha 

Dalam ajang GIIAS 2023, Wuling Motors (Wuling) kembali berkolaborasi bersama bersama Kopi Nako.

Modifikasi kendaraan komersial Wuling Formo Max ini dapat dilihat secara langsung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. 

Tidak hanya itu, para pengunjung pun dapat menikmati minuman racikan cita rasa Kopi Nako. 

BACA JUGA:Ribuan Narapidana Terima Remisi Bebas, Menkumham: Negara Hemat Ratusan Miliar Rupiah

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Bongkar Pengelolaan 300 Triliun Rupiah Dana Capres, Irma Hutabarat: Kamaruddin Bela Kliennya Kok Jadi Tersangka?

“Kami melihat hasil kolaborasi dengan Kopi Nako ini menuai banyak respon positif dari masyarakat,” terang Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors. 

“Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” tambah Brian.

Keunggulan utama pendukung kegiatan usaha pada Wuling Formo Max terletak pada area kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi.

Dengan dimensi tersebut modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan. 

BACA JUGA:Wuling Menampilkan Beragam Special Display Air ev di Ajang GIIAS 2023

BACA JUGA:Wuling Air ev Lite Jadi Mobil Listrik Termurah Hanya 188 Jutaan Rupiah

Selain itu, mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), tentunya semakin memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya. 

Tidak hanya itu, varian Formo Max Standard pun telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalananan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: