Istri Dirut Taspen Akui Diancam oleh Suaminya Antonius Kosasih: Dia Ancam Bunuh Keluarga Saya

Istri Dirut Taspen Akui Diancam oleh Suaminya Antonius Kosasih: Dia Ancam Bunuh Keluarga Saya

Menurut Rina pengeluaran Dirut Taspen tembus ratusan juta rupiah, mulai pengeluaran dari kartu kredit hingga nginap di hotel Bali.-tangkapan layar video youtube @Uya Kuya TV-

JAKARTA, DISWAY. IDRina Lauwy yang merupakan istri Dirut Taspen akui diancam oleh suaminya Antonius Kosasih atau Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

Ancaman tersebut menurutnya merupakan salaha satu kekerasan yang diterimanya sejak Dirut Taspen berniat akan menceraikannya.

Menurut Rina, dirinya tidak hanya sekali menerima ancaman dari Antonius Kosasih, sehingga Rina memutuskan untuk merekam semua pembicaraan yang terjadi antara dirinya dengan Dirut Taspen tersebut.

Rina mengungkapkan bahwa dirinya merekam semua pembicaraan tersebut dikarenakan perlakukan dari Dirut Taspen saat berada di depan orang-orang yang sangat jauh berbeda jika dalam kondisi hanya berdua.

BACA JUGA:Nama Budiman Sudjatmiko dan Effendi Simbolon Tidak Ada Dalam DCS, Sudah Dicoret dari PDIP?

BACA JUGA:Pegadaian Peduli Generasi Emas Paskibraka 2023

“Kalau sedang di depan umum atau orang banyak, saya diperlakukan layaknya ratu, tapi kalau berdua dia mulai melakukan ancaman,” terang Rina dalam video yang diposting di akun youtube Uya Kuya TV.

Rina menceritakan bahwa pengancaman yang dilakukan oleh Dirut Taspen tidak hanya pada dirinya, Antonius Kosasih juga mengancam keluarganya.

“Dia tidak hanya mengancam saya, bahkan keluarga saya juga diancam mau di bunuh,” terang Rina.

“Saya berpikiran bahwa saya ini hanya seorang ibu yang mempunyai anak kecil, jika terjadi apa-apa dengan saya siapa yang peduli, dan siapa yang akan percaya, makanya sejak itu saya mulai merekam dengan voice note,” papar Rina.

BACA JUGA:Ditantang DJ Verny Lakukan Tes DNA Ulang, Denny Sumargo: Ayo, Gak Masalah!

BACA JUGA:Anies Baswedan Jawab Tantangan BEM UI: Ayo, Kapan?

Rina mengungkapkan bahwa suaminya Dirut Taspen pernah mengungkapkan nama-nama orang yang bekerjasama dengannya.

“Dia mengatakan bahwa apa yang sedang dikerjakannya adalah milik beberapa orang yang berpengaruh di negara ini,” terang Rina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: