44 Kendaraan Baru Meluncur di GIIIAS 2023, Jumlah Pengunjung Tembus 462 Ribu

44 Kendaraan Baru Meluncur di GIIIAS 2023, Jumlah Pengunjung Tembus 462 Ribu

Setelah digelar selama 11 hari, tercatat sebanyak 44 kendaraan baru meluncur di GIIAS 2023 dengan jumlah pengunjung tembus 462 ribu.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Setelah digelar selama 11 hari, tercatat sebanyak 44 kendaraan baru meluncur di GIIAS 2023 dengan jumlah pengunjung tembus 462 ribu.

Peluncuran kendaraan di GIIAS 2023 ini bertepatan dengan pameran ke 30 dari GAIKINDO dan merupakan pameran dengan jumlah peserta terbanyak baik dari merek mobil, sepeda motor hingga industry pendukung.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menjelaskan bahwa dengan peluncuran 44 kendaraan baru ini artinya lebih banyak lagi informasi dan edukasi mengenai teknologi industri otomotif yang disajikan kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Kualitas Udara Jakarta Masih Buruk di Hari Pertama Aturan 50 Persen WFH ASN DKI Jakarta

BACA JUGA:Dirut Taspen Akui Tinggal di Bunker, Rina Lauwy: Jam 3 Subuh Datang Ambil Barang Untuk Misi Rahasia

Menurut Yohannes dalam peluncuran 44 kendaraan ini terdapat sebanyak 2 merek yang melakukan peluncuran world premiere.

Yohannes juga mengungkapkan bahwa GAIKINDO terus berkomitmen untuk selalu memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat melalui GIIAS.

Untuk itu GIIAS 2023 menyelenggarakan konferensi the 17th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC) dan seminar harian yang mengangkat isu masa depan industri otomotif. 

BACA JUGA:Dirut PT Taspen Disebut KDRT Istri-Berpoligami Demi Dapat Cuan Pengelolaan Rp 300 T untuk Dana Pilpres, Irma Hutabarat: Tak Tedeng Aling-aling Lagi

BACA JUGA:7 Suporter Bola Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Bus di Brasil, Begini Kronologinya

Mengusung tema Towards Net Zero Emission Now, GIAC 2023 menyoroti perkembangan Teknologi Baterai, Teknologi Manufaktur, Kebijakan Pemerintah, serta Tren Ekonomi Global. 

Pada GIAC tersebut mengulas isu terkini industri otomotif Indonesia bersama para pakar nasional dan juga internasional.

Selain itu dalam ajang GIIAS 2023 juga telah menggelar tiga seminar harian otomotif, yang mengangkat tema Implementasi ASEAN MRA untuk meningkatkan Ekspor Produk Otomotif ke Regional ASEAN, Pengembangan Pasar Domestik ‘Upaya Untuk Keluar dari Jebakan Volume 1 Juta Unit’, serta tema Utilization of Renewable Energy Towards Net Zero Emission in 2060.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmi Buka AMMTC ke-17 di Labuan Bajo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: