44 Kendaraan Baru Meluncur di GIIIAS 2023, Jumlah Pengunjung Tembus 462 Ribu

44 Kendaraan Baru Meluncur di GIIIAS 2023, Jumlah Pengunjung Tembus 462 Ribu

Setelah digelar selama 11 hari, tercatat sebanyak 44 kendaraan baru meluncur di GIIAS 2023 dengan jumlah pengunjung tembus 462 ribu.-reza-

BACA JUGA:PLN IP Konsisten Jaga Operasional Pembangkit Ramah Lingkungan

Isu otomotif terbukti sangat menarik untuk diikuti, total sejumlah lebih dari 650 peserta mengikuti GIAC dan tiga penyelenggaraan seminar harian lainnya di GIIAS 2023.

Sedangkan pengunjung pameran sendiri, GIIAS 2023 berhasil mencatatkan pengunjung mencapai 462.291 pengunjung.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengungkapkan bahwa antusiasme pengunjung terhadap penyelenggaraan GIIAS sangat tinggi. 

BACA JUGA:Pecinta Teori Konspirasi Wajib Tahu, Ini Kebenaran di Balik Contrails Garis Putih Pesawat di Atas Langit

BACA JUGA:Sah! Harga BBM 'Pertalite' Naik Dijual Rp 12.990 per Liter, Cek Daftar Harga BBM Terbaru di Seluruh SPBU Hari Ini

“Kehadiran pengunjung ini tidak hanya di terjadi di beberapa hall saja, namun yang luar biasa adalah meratanya pengunjung yang hadir memenuhi seluruh area pameran, mulai dari area pamer peserta kendaraan penumpang, kendaraan komersial, serta area industri pendukung,” papar Rizwan.

Sedangkan untuk area tes drive, sepanjang GIIAS 2023, area Test Drive dan Test Ride mencatat total sebanyak lebih dari 17 ribu trip mobil dan 5 ribu trip sepeda motor tercatat di aplikasi Auto360 yang berlangsung diarea tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: