Dirut Taspen Akui Tinggal di Bunker, Rina Lauwy: Jam 3 Subuh Datang Ambil Barang Untuk Misi Rahasia

Dirut Taspen Akui Tinggal di Bunker, Rina Lauwy: Jam 3 Subuh Datang Ambil Barang Untuk Misi Rahasia

Rina menceritakan bahwa suaminya Ditur Taspen akui tinggal di bunker, di mana hal tersebut diungkapkan oleh Rina saat melakukan sebuah wawancara yang juga di hadiri oleh Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukumnya. -Tangkapan layar youtube Uya Kuya TV-

JAKARTA, DISWAY. ID –  Rina Lauwy yang merupakan istri dari Dirut Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih atau Antonius Kosasih mengungkapkan bahwa suaminya sudah lama tidak pulang.

Menurut Rina, suaminya Dirut Taspen sudah jarang pulang sejak menjabat sebagai pimpinan di perusahaan yang mengelola uang pensiunan pengawai negeri tersebut.

Rina menceritakan bahwa suaminya Ditur Taspen akui tinggal di bunker, di mana hal tersebut diungkapkan oleh Rina saat melakukan sebuah wawancara yang juga di hadiri oleh Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukumnya. 

“Dia tidak bisa dihubungi sama sekali karena alasannya rapat dan segala macam, walaupun kalau pulang jam 3-4 subuh bawa barang-barangnya,” terang Rina.

BACA JUGA:Sah! Harga BBM 'Pertalite' Naik Dijual Rp 12.990 per Liter, Cek Daftar Harga BBM Terbaru di Seluruh SPBU Hari Ini

BACA JUGA:Uji Coba WFH ASN DKI Jakarta Diterapkan Mulai Hari Ini, Hanya Ada 50 Persen yang Masuk Kantor

“Pada saat saya tanya, mau ke mana, ‘saya ada misi rahasia, saya harus bawa barang-barang saya, karena saya tinggal di banker’ begitu ceritanya,” kenang Rina.

Masih dengan Rina, bahwa dirinya mengakui pernah mengikuti suaminya Dirut Taspen yang ternyata tinggal di daerah Tangerang Utara dengan orang lain.

“Setelah saya ikuti beberapa saat, saya ketemu mereka dan mereka tinggal bersama ya, rumahnya di Tangerang Utara,” jelas Rina dalam video yang diposting di channel youtube Uya Kuya TV.

“Saya foto sendiri dengan mata kepala saya, dia tinggal di sana karena dia kunci pintu dan masuk kedalam,” paparnya.

BACA JUGA:Pemeriksaan Capres Cawapres yang Tersandung Hukum Ditunda, Jaksa Agung: Tunggu Hingga Tahapan Pencalonan Selesai

BACA JUGA:PLN IP Konsisten Jaga Operasional Pembangkit Ramah Lingkungan

Selain itu Rina juga mengakui jika dirinya dan keluarganya juga sempat diancam akan dibunuh oleh suaminya Dirut Taspen.

“Menurut dia apa yang dikerjakannya adalah milik beberapa orang yang berpengaruh,” terang Rina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: