Ratusan Neta V Mendulang SPK di GIIAS 2023

Ratusan Neta V Mendulang SPK di GIIAS 2023

Ratusan Neta V mendulang SPK setelah dimumkannya bahwa salah satu line upnya telah bisa pre book.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai pendatang baru di pasar kendaraan listrik Tanah Air, Neta berhasil menarik hati masyarakat di ajang GIIAS 2023.

Hal ini terlihat dari ratusan Neta V mendulang SPK setelah dimumkannya bahwa salah satu line upnya telah bisa pre book.

Neta menjelaskan bahwa bahwa sebanyak 162 SPK dicatatkan oleh Neta V yang dilepas dengan harga Rp 379 juta. 

Setelah pameran berakhir, NETA sukses catatkan total 162 SPK melalui unit NETA V pasca mengumumkan pre-book di ajang GIIAS 2023 lalu.

BACA JUGA:Penelitian: Game Digital Mampu Bantu Meningkatkan Daya Ingat pada Lansia

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Minggu 27 Agustus 2023

Neta sendiri dilengkapi dengan baterai 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km.

Sedangkan sebagai motor penggerak, Neta dilengkapi dengan motor listrik tunggal menyalurkan tenaga ke disalurkan ke roda depan hingga 70 kW atau 95 Hp dengan torsi 150 Nm.

Tidak hanya itu, Neta V yang merupakan kendaraan listrik dengan dimensi small MPV ini juga dihadirkan dengan berbagai fitur kenyamana dan keaman.

BACA JUGA:Pemenang Sementara

BACA JUGA:AHM Dipanggil Kemendag, Minta Jelaskan Permasalahan Rangka eSAF

Adapun fitur yang melengkapi Neta V antara lain Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14.6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Sedangkan fitur safety Netas V dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan Hill Start Assist (HSA).

Jason Ding selaku Managing Director PT NETA Auto Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran Neta untuk pertama kai di Indonesia telah mendapatkan impresi yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: