Mitsubishi XFORCE Sudah Dipesan Lebih dari 2000 Unit, Catatan Positif Positif Sejak Peluncuran di GIIAS 2023

Mitsubishi XFORCE Sudah Dipesan Lebih dari 2000 Unit, Catatan Positif Positif Sejak Peluncuran di GIIAS 2023

Mitsubishi XFORCE Sudah Dipesan Lebih dari 2000 Unit, Catatan Positif Positif Sejak Peluncuran di GIIAS 2023-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023 beberapa waktu lalu, Mitsubishi XFORCE mencatatkan telah penjualan lebih dari 2.000 unit. 

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi XFORCE. Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Kamis 28 September 2023.

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE Resmi Hadir di Bali, Harga Dibanderol Mulai Rp 390 Jutaan

Atas respons positif tersebut, tentynya menunjukkan bahwa Mitsubishi XFORCE telah direspons positif oleh pasar otomotif di tanah air, khususnya pulau Dewata, Bali yang secara geografis, trek atau jalannyanya cocok untuk SUV Compact terbaru dari Mitsubishi tersebut.

“Mitshusbishi XFORCE dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya,” ungkap Tan Chandra, selaku GM PT. Bumen Redja Abadi, Denpasar.

BACA JUGA:Intip Kemewahan Mitsubishi XFORCE, Punya Fitur Berlimpah dan Kenyamanan Mobil Eropa

“Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat berpetualang para pengguna,” tambahnya.

Didukung desain yang futurustik serta fitur-fitur barunya yang mewah, Mitsubishi XFORCE disebut akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendaraan, yang membedakan Mitsubishi XFORCE diantara compact SUV lainnya.

BACA JUGA:Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

Tan pun mengundang masyarakat Bali mengunjungi Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Trans Studio Mall Bali selama periode 28 September – 1 Oktober 2023.

Soal harga, Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT on the road Bali dibanderol Rp 424.900.000. Sedangkan untuk Exceed CVT dibanderol Rp 391.900.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: