Mitsubishi XFORCE Resmi Hadir di Bali, Harga Dibanderol Mulai Rp 390 Jutaan

Mitsubishi XFORCE Resmi Hadir di Bali, Harga Dibanderol Mulai Rp 390 Jutaan

Mitsubishi XFORCE Resmi Hadir di Bali, Harga Dibanderol Mulai Rp 390 Jutaan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pulau Bali telah sangat dikenal baik di dalam dan di luar negri dengan pesona alam serta pilihan petualangan yang beragam.

Kini, menjadi panggung bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS).

Kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bali untuk melihat dari dekat compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors selama periode 28 September – 1 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Bali. 

BACA JUGA:Intip Kemewahan Mitsubishi XFORCE, Punya Fitur Berlimpah dan Kenyamanan Mobil Eropa

Peluncuran lokal ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas tinggi, dan inovasi.

Mitsubishi XFORCE merupakan bukti komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Perpaduan gaya urban yang tetap cocok untuk petualangan luar serta mengutamakan performa yang tangguh yang dapat menjadi teman ideal para pengguna dalam menghadapi beragam medan menjadikan model ini sangat cocok untuk gaya hidup dinamis penduduk Bali.

BACA JUGA:Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

“Bali, pulau dengan begitu banyak pesona alamnya yang siap dieksplor, menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE, untuk menjadi teman berpetualang sejati para penggunanya dalam semangat petualang hidup yang menyenangkan," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Kamis 28 September 2023.

"Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya," tambahnya.


Peluncuran Mitsubishi XFORCE di Bali-M. Ichsan-

"Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat berpetualang para pengguna. Didukung desainyang futurustik serta fitur-fitur barunya yang mewah, Mitsubishi XFORCE akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendaran, diantara compact SUV lainnya”, jelasnya.

Bali merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar di Indonesia dan masih menjadi top of mind pariwisata bagi masrayakat lokal maupun internasional. 

BACA JUGA:Jajal Drive Mode Wet Mitsubishi XForce, Makin Percaya Diri Berkendara Dalam Kondisi Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: