Cara Dapatkan Suzuki Jimny Gratis, Sambangi GIIAS 2023 dan Tes Drive Suzuki Hybrid

Cara Dapatkan Suzuki Jimny Gratis, Sambangi GIIAS 2023 dan Tes Drive Suzuki Hybrid

Suzuki tidak hanya memberikan satu kesempatan, namun beberapa kali kesempatan jika mau dapatkan Suzuki Jimny secara gratis.-reza-

Hal tersebut dikeranakan The Amazing Hybrid Tes Drive ini juga berlaku di seluruh diler Suzuki di seluruh Indonesia dan untuk The Amazing Hybrid Tes Drive serta GIIAS 2023 pihak Suzuki menyiapkan 2 unit Suzuki Jimny.

Program ini berlaku mulai Juli hingga September mendatang, tentunya dengan melakukan tes drive line up Suzuki Hybrid.

BACA JUGA:Juru Lansir di Stasiun Jakarta Kota Ditangkap Densus 88, KAI Instruksikan Pimpinan Unit Tahu Bawahannya

BACA JUGA:Yamaha Buka Kelas MX King 150 Open dan Aerox 155 Community di bLU cRU Yamaha Sunday Race Mandalika

“Selain mendapatkan Suzuki Jimny gratis, pihak kami juga menanggung pajak sehingga pemenang tidak perlu memikirkan hal tersebut,” jelas Harold.

Sedangkan bagi pengunjung yang tidak melakukan tes drive kendaraan hybrid dari Suzuki juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik di GIIAS 2023.

“Tidak hanya bagi pengunjung yang melakukan tes drive kedaraan hybrid, namun pengunjung yang melakukan tes drive tapi produk mobil Suzuki lainya juga berhak atas berbagai hadiah menarik lainnya,” terang Harold.

“Kami menyiapkan Emas 10 gram serta 5 gram, voucher belanja, voucher menginap yang berlaku secara nasional dan voucher Dufan dan Sea World Ancol,” tambah Harold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: