Teknologi Hybrid Suzuki Hadir di GIIAS 2023

Teknologi Hybrid Suzuki Hadir di GIIAS 2023

Teknologi hybrid Suzuki hadir di GIIAS 2023 yang telah disematkan pada dua line up andalannya yaitu Suzuki All New Ertiga Hybrid Grand Vitara Hybrid dan New XL7 Hybrid.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Teknologi hybrid Suzuki hadir di GIIAS 2023 yang telah disematkan pada 3 line up andalannya yaitu Suzuki All New Ertiga Hybrid Grand Vitara Hybrid dan New XL7 Hybrid.

Teknologi hybrid yang dibungkus dalam Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) ini merupakan bentuk komitmen dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menjadi perusahaan otomitf yang lebih ramah lingkungan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia di ajang GIIAS 2023 di ICE BSD City.

“Suzuki Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk yang bagus tetapi juga realistis, efisien dan bernilai dari sudut pandang pelanggan,” jelas Matsushita.

BACA JUGA:Wuling Alvez Curi Perhatian di GIIAS 2023, Bisa Langsung Test Drive

BACA JUGA:Kronologi Pembantaian Satu Keluarga Oleh Anak Kandung di Depok, Sang Ibu Tewas Mengenaskan!

“Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia,” tambah Matsushita.

SIS telah memproduksi teknologi SHVS di pabrik Suzuki Cikarang dan kedepannya akan terus berupaya menambahkan model dan angka produksi sehingga dapat lebih mudah menjangkau masyarakat Indonesia secara lebih luas.

SHVS menjadi langkah yang bijak yang terus ditawarkan oleh Suzuki karena selain ramah lingkungan, teknologi ini juga mengungguli teknologi lain dari sisi biaya yang lebih murah dan perawatan yang lebih mudah.

Penerapan teknologi SHVS pada mobil penumpang terpopuler Suzuki bertujuan untuk mempercepat pemerataan distribusi mobil lebih ramah lingkungan di Indonesia, sekaligus mengedukasi pelanggan untuk ikut peduli dan menjaga terhadap keberlangsungan lingkungan yang lebih baik. 

BACA JUGA:Hadiri Peluncuran Buku Tetralogi Transformasi AHY, Puan Maharani Beri Pujian

BACA JUGA:GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

Hingga Juli 2023, Suzuki Indonesia sudah memasarkan produk hybridnya hingga 12.457 unit secara nasional, dan 12.448 unit ke 15 negara di dunia. 

Selain menghadirkan 3 line up hybridnya serta produk lainnya, Suzuki juga menghadirkan penampilan baru bagi para wiraniaga Suzuki yang akan melayani kebutuhan pelanggan secara langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: