GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 selain banyak diisi dengan peluncuran mobil baru, momen pameran tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan brand terbaru yang siap mewarnai pasar otomotif Indonesia.

Salah satunya Great Wall Motor (GWM), produsen otomotif global yang memperkenalkan tiga rangkaian produk unggulannya yaitu, HAVAL, TANK dan ORA, ke pasar Indonesia yang dinamis pada pembukaan GIIAS 2023, Kamis 10 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pertamina Dukung Penuh Energi Bersih dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

Momen bersejarah ini merupakan langkah penting bagi GWM dan akan memperkuat kehadirannya secara global, menghadirkan kendaraan energi baru yang canggih, andal dan inovatif kepada konsumen Indonesia. 

Ketiga rangkaian produk energi baru ini juga menandai kehadiran GWM ke pasar Indonesia.

Inchcape plc (Inchcape) akan mengoperasikan distribusi kendaraan energi baru GWM dalam usaha kemitraan patungan (joint venture) bersama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil), yang sudah memiliki kemitraan distribusi yang kuat bersama Inchcape di Indonesia. 

BACA JUGA:Mazda Indonesia Tampilkan Tema 'The Art Of Driving' di GIIAS 2023: Dihiasi dengan Estetika Khas Jepang

Dalam usaha patungan ini, Inchcape memegang 70% saham dan Indomobil memegang 30% saham.

GWM adalah perusahaan teknologi pintar yang berkomitmen untuk menyediakan pengalaman mobilitas pintar serta mengedepankan pengembangan masyarakat secara berkelanjutan melalui produk otomotif pintar terdepan dan solusi energi hijau. 

Dengan kekuatan-kekuatan ini, GWM telah mendirikan jaringan penjualan global dan produk-produknya telah diekspor ke lebih dari 170 negara dan wilayah, dengan lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Wow! Porsche Indonesia Resmi Buat Debut Ganda di GIIAS 2023: Cayenne Baru dan 911 Dakar Tampil Elegan

Pada tahun 2022, GWM menjual sebanyak 1.067.523 kendaraan, yang menjadi tahun ke-7 secara berturut-turut dengan penjualan lebih dari satu juta unit. 

Pada akhir tahun 2022, GWM mengakumulasi penjualan global sebanyak 12 juta unit, di mana volume penjualan secara total di luar China mencapai 1,17 juta unit.

Pasar ASEAN memiliki kepentingan strategis untuk GWM dan merupakan salah satu titik penunjang penting bagi operasi GWM secara global. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: