GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan-M. Ichsan-

Pada tahun 2022, performa penjualan TANK melebihi 200.000 unit di pasar China saja.

3. ORA

Mobil ini dirancang secara khusus oleh GWM sebagai rangkaian kendaraan listrik (EV), hadir untuk merevolusi pasar otomotif Indonesia dengan rangkaian kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih. 

Lini kendaraan ORA mendirikan fenomena baru, sebagai sebuah mobil listrik terkemuka yang melewati semua batasan. 

Tidak hanya teknologi pintar untuk pengalaman mengemudi yang nyaman dan keamanan secara menyeluruh, tetapi juga desain Retro Futuristic yang akan memperkaya gaya hidup pintar para penggunanya. 

BACA JUGA:Solusi Perawatan Kendaraan, Rexco Hadirkan 6 Produk Unggulan di GIIAS 2023

ORA mengedepankan teknologi EV terkini, kemampuan jarak jauh dan desain menarik yang mengawali masa depan mobilitas berkelanjutan, serta membuat dunia semakin baik dengan 100% energi bersih.

Ekspansi GWM ke Indonesia dari awal menjadi bagian dari visi jangka panjangnya untuk menghadirkan kendaraan premium mass kelas dunia ke konsumen di seluruh dunia. 

Komitmen GWM terhadap keunggulan dalam segi riset, pengembangan dan teknik memastikan setiap kendaraan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan internasional terbaik. 

Untuk dapat memenuhi kebutuhan global, GWM telah mendirikan pusat R&D serta pusat inovasi teknologi di berbagai negara, di antaranya China, Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Austria, Jepang, Korea Selatan dan India.

BACA JUGA:Keren! Karoseri Laksana Rilis Bodi SR3 Double Decker PO Rosalia Indah dan PO Harapan Jaya di GIIAS 2023

“Sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di wilayah ASEAN, Indonesia memiliki peran penting dalam strategi GWM di wilayah ini. Kami optimis bahwa kami dapat mengambil peran di industri otomotif Indonesia melalui kemitraan kami dengan Inchcape,” ungkap Clyde Cheng.

Sementara itu, Khoo Shao Tze, President Director of PT Inchcape Automotive Indonesia menambahkan, “Kami senang bisa menghadirkan kendaraan energi baru GWM ke Indonesia.”

“Sebuah langkah penting untuk bisa mencapai ambisi jangka panjang kami - mempercepat kemajuan energi baru di Indonesia,” tuturnya. 

“Dengan standar kualitas internasional terbaik serta jaringan distribusi kami yang kuat, kami yakin ketiga rangkaian GWM akan menjadi pilihan yang disukai masyarakat Indonesia, terutama untuk kendaraan hybrid dan listrik,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: