Solusi Perawatan Kendaraan, Rexco Hadirkan 6 Produk Unggulan di GIIAS 2023

Solusi Perawatan Kendaraan, Rexco Hadirkan 6 Produk Unggulan di GIIAS 2023

Solusi Perawatan Kendaraan Rexco Hadirkan 6 Produk Unggulan di GIIAS 2023-Dok Rexco-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Rexco Chemical membawa 6 produk otomotif favoritnya di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang bsrlangsung di ICE BSD, Tangerang, tanggal 10-20 Agustus 2023.

Rexco merupakan produk chemical dengan formula dari Amerika Serikat yang terbukti sangat ampuh untuk memberikan pelumasan dan perlindungan bagi kendaraan roda 2, roda 4 hingga mesin industri.

BACA JUGA:Keren! Karoseri Laksana Rilis Bodi SR3 Double Decker PO Rosalia Indah dan PO Harapan Jaya di GIIAS 2023

Ada 6 varian yang selama ini menjadi unggulan dan sudah terbukti memberikan solusi untuk perawatan kendaraan.

Yaitu Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner. 

Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml.

BACA JUGA:Resmi Dibuka, GIIAS Tangerang 2023 Mengusung Tema 'The Future Is Now'

Pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari resiko aus akibat gesekan," ujar ujar Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia.

"Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif," tambahnya.

BACA JUGA:Jelang GIIAS 2023, Menperin Optimis Industri Otomotif Nasional Mampu Penuhi Standar Global

Tomy juga mengungkapkan, semakin tahun penjualan Rexco semakin meningkat, hal ini tidak lepas dari harga yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan Marketplace di seluruh Indonesia.

Perbedaan Rexco dari cairan pelumas yang lain selain harganya yang lebih murah, kandungan cairan Rexco sudah memiliki sertifikat ROHS yang artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk ini aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunaan 6 bahan berbahaya dalam proses pembuatannya. 

BACA JUGA:BMW Astra Fest Kembali Digelar Dalam Meriahkan GIIAS 2023, Banjir Promo Hingga Tes Drive

Adapun 6 bahan berbahaya tersebut adalah Timbal, Air Raksa, Kadmium, Hexavalent chromium, Polybrominated biphenyl dan Polybrominated diphenyl eter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: