BMW Astra Fest Kembali Digelar Dalam Meriahkan GIIAS 2023, Banjir Promo Hingga Tes Drive

BMW Astra Fest Kembali Digelar Dalam Meriahkan GIIAS 2023, Banjir Promo Hingga Tes Drive

Seiring dengan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023, BMW Astra hadirkan BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong.-bmw astra-

JAKARTA, DISWAY.ID – Seiring dengan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023, BMW Astra hadirkan BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong.

Dalam ajang BMW Astra Fest, BMW Astra yang merupakan dealer resmi mobil listrik BMW I menghadirkan stasiun pengisian daya umum di BMW Astra Serpong.

Meskipun dibawah naungan BMW Astra, akan tetapi stasiun pengisian daya umum juga dapat digunakan oleh mobil listrik merek lainnya.

BACA JUGA:Intip Diler Pertama Subaru di DKI Jakarta

BACA JUGA:Vespa Elettrica Resmi Meluncur di Indonesia, yang Cuma Mirip Minggir!

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra sampaikan mengungkapkan bahwa kehadiran dari BMW Astra Fest dalam ikut meriahkan GIIAS 2023.

“Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS. Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung,” terang Sanfrantis.

Sanfrantis juga menjelaskan bahwa dalam menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik.

BACA JUGA:Triliunan Rupiah Hutang Waskita Beton Precast Dibayarkan Dalam Bentuk Saham, Netizen: Satunya Rp 50 Gak Bisa Dijual di Pasar, Sadis!

BACA JUGA:Panji Gumilang Akui Seluruh Transaksi Keuangan Ponpes Al-Zaytun Harus Berdasar Perintahnya

Selama ajang BMW Astra Fest, BMW Astra menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. 

Adapun promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0 persn, cicilan rendah mulai dari Rp 9.9 juta per bulan, hadiah Samsung Flip5, gratis asuransi kendaraan, spooring harga Rp 78 dan voucer diskon after sales senilai Rp 200.000.

Selain itu juga terdapat gratis scan electrical, diskon pembelian ban, harga khusus BMW retrofit, diskon servis hingga 50 persen, bazaar aksesoris, lifestyle, dan parts hingga 78 persen, appraisal on the spot, bazaar used car, dan tersedia test drive berbagai model mulai dari BMW Seri 3, hingga BMW X7 dan BMW iX.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2023 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS23-BMWAstraFest,” tutup Sanfrantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: