BMW Astra Rilis Kembali Rilis Film Pendek Terbaru, Suguhkan Aksi Balap dan Mental Health

BMW Astra Rilis Kembali Rilis Film Pendek Terbaru, Suguhkan Aksi Balap dan Mental Health

BMW Astra Rilis Kembali Rilis Film Pendek Terbaru, Suguhkan Aksi Balap dan Mental Health-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- BMW Astra, kembali merilis film pendek, bertemakan balap mobil. Film pendek bertajuk 'Love, Race Cars, & Death' tersebut kerja sama BMW Astra dengan BAFilms.

Sebelumnya BMW Astra sudah merilis empat karya yaitu,‘Cerita Untuk Kita’ pada 2019, ‘ELIPSIS’ pada 2021, ‘Singkong Keju’ pada 2022, dan ‘Mencari Indonesia’ pada 2023.

BACA JUGA:BMW Astra Fest, Siap Meriahkan GIIAS 2024 dengan Beragam Promo dan Hadiah

BACA JUGA:BMW Astra Golf Tournament Joucup Digelar ke 4 Kalinya, Siapkan 3 Unit BMW untuk Hole In One

Dalam keterangannya, Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu mengungkapkan bahwa film pendek terbaru Astra ini tidak hanya menyuguhkan kisah tentang aksi balap mobil di sirkuit saja, namun juga segudang pesan tentang kehidupan.

"Film pendek Love, Race cars, & Death kali ini merupakan film bertema balap perdana BMW Astra yang tidak hanya menyuguhkan aksi balap di sirkuit namun ada banyak pesan didalamnya," ujar Tanu dalam peluncuran film pendek Love, Race Cars, & Death, yang digelar di bioskop CGV Indonesia mall Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu 23 Okober 2024.

BACA JUGA:JOYFEST 2024 Diminta Digelar 2 Kali Setahun, OperationManager BMW Astra: Lihat Kondisi

BACA JUGA:Pecah! Joyfest BMW Astra Driving Experience 2024 Tembus 300 Peserta

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Billy Aldo selaku sutradara dan penulis scenario menyampaikan bahwa cerita film pendek ini juga menggabungkan berbagai elemen kehidupan manusia, seperti duka dan mental health.

"Tidak hanya tentang kasih, ambisi, dan duka namun tentang manusia dengan segala elemennya," ujar Billy.

Mengangkat tema tentang mental health, psikolog Tiara Puspita menyatakan bahwa film pendek ini juga menghadirkan pesan berupa signifikansi dari sebuah kesehatan mental kepada bagian diri manusia.

BACA JUGA:Ini Alasan JOYFEST BMW Astra Driving Experience 2024 Tetap Digelar di Sentul

BACA JUGA:Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024 Kembali Digelar, Hadirkan Joykhana di Sentul

"Seperti halnya balapan, kemampuan mobil dan skill pembalap tidak lengkap tanpa adanya mental yang sehat," ujar Tiara, dalam kesempatan yang sama.

Cerita pendek Love, Race Cars, & Death diproduksi oleh BAFilms, disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo, dan menampilkan Gilang Devialdy, Arla Ailani, Verdi Solaiman, dan Rukman Rosadi.

Film pendek ini tayang mulai Rabu, 23 Oktober 2023 di kanal Youtube BMW Astra atau dapat mengunjungi tautan https://bit.ly/LRCD_BMWAstra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: