JOYFEST 2024 Terbuka Bagi Merk Mobil Lain, Operation Manager BMW: Tapi Seleksi Ketat

JOYFEST 2024 Terbuka Bagi Merk Mobil Lain,  Operation Manager BMW: Tapi Seleksi Ketat

JOYFEST 2024 Bakal Terbuka Bagi Merk Mobil Bukan Cuma BMW, Operation Manager: Tapi Seleksi Ketat-disway.id/Hasyim Ashari-

BOGOR, DISWAY.ID - Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo menyampaikan, keterbukaan terhadap merk mobil lain untuk bergabung mencoba sensasi memacu adrenalin di sirkuit.

Bahkan, bagi peserta yang tidak punya mobil BMW pun masih bisa untuk ikut serta.

Sebab, Teguh Widodo mengatakan bahwa tujuan diadakannya JOYFEST itu, untuk memberikan edukasi dan pengenalan terhadap menyetir mobil dalam sirkuit.

BACA JUGA:JOYFEST 2024 Diminta Digelar 2 Kali Setahun, OperationManager BMW Astra: Lihat Kondisi

BACA JUGA:Pecah! Joyfest BMW Astra Driving Experience 2024 Tembus 300 Peserta

Sehingga, yang bukan peserta dan tidak punya mobil BMW pun masih bisa ikut.

"Gini saya luruskan JOYFEST tidak hanya untuk pelanggan BMW Astra, JOYFEST ini kita buka bahkan bukan pelanggan kami, bahkan orang itu tidak punya BMW kami open," kata Teguh Widodo ditemui di Sentul, Jawa Barat, Sabtu 18 Mei 2024.

"Karena kembali lagi tujuan JOYFEST adalah driving experience, kami memberikan edukasi dan pengenalan tentang produk mobil secara luas, siapa saja bisa datang dan mencoba," tuturnya.

Walaupun dibuka secara meluas bagi peserta yang memiliki mobil, namun Teguh Widodo mengaku pihak BMW Astra akan memberikan seleksi yang cukup ketat bagi peserta. Mulai dari wajib memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) hingga faktor lainnya.

"Makannya karena kami sadar bahwa ini undangan terbuka untuk siapapun makannya bener-bener pemilihannya, skriningnya kami sangat ketat," tutur Teguh Widodo.

BACA JUGA:Ini Alasan JOYFEST BMW Astra Driving Experience 2024 Tetap Digelar di Sentul

BACA JUGA:Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition, Hanya Tersedia Masing-masing 800 Unit

Tak hanya seleksi administrasi saja yang ketat, kata Teguh Widodo juga JOYFEST akan memberikan arahan untuk safety driving atau berkendara secara aman pada lintasan Sirkuit yang dipandu oleh ahli ekspert pada bidangnya.

Sehingga, hal tersebut akan tercipta keamanan dan kenyamanan bagi peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: