Intip Diler Pertama Subaru di DKI Jakarta

Intip Diler Pertama Subaru di DKI Jakarta

Terus memperkuat jaringan pelayanannya, Subaru Indonesia kembali membuka Plaza Subaru yang ke 4 di Indonesia.-reza-

JAKARTA, DISWAY.IDTerus memperkuat jaringan pelayanannya, Subaru Indonesia kembali membuka Plaza Subaru yang ke 4 di Indonesia.

Plaza Subaru Pondok Indah yang merupakan diler pertama di Jakarta ini juga telah di lengkapi dengan layanan 3S serta global brand identity Subaru.

Peresmian diler ke 4 Subaru ini juga dihadiri oleh Jinya Shoji selaku Corporate Senior Vice President & Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan.

Jinya menjelaskan bahwa Subaru Indonesia dan Plaza Subaru merupakan mitra yang dipercaya oleh Subaru Jepang dalam mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia.

BACA JUGA:Vespa Elettrica Resmi Meluncur di Indonesia, yang Cuma Mirip Minggir!

BACA JUGA:Triliunan Rupiah Hutang Waskita Beton Precast Dibayarkan Dalam Bentuk Saham, Netizen: Satunya Rp 50 Gak Bisa Dijual di Pasar, Sadis!

Selain itu Subaru Jepang juga mengungkakpkan komitmennya dalam mendukung perkembangan Subaru di Indonesia dengan produk-produk terbaik, mendengarkan permintaan konsumen, hingga kesuksesan untuk mendirikan enam dealer Subaru hingga akhir tahun 2023.


Dengan 6 display car di area showroom dan 9 working stall di area bengkel, Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, dan sparepart) dengan standar tinggi yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.-reza-

Plaza Subaru Pondok Indah berdiri diatas lahan seluas 2007 meter persegi dan yang berada di jalan Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan. 

Dengan 6 display car di area showroom dan 9 working stall di area bengkel, Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, dan sparepart) dengan standar tinggi yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

BACA JUGA:Terseret Kasus Rumah Tangga Virgoun dan Inara, Tenri Ajeng Anisa Diperiksa Pekan Ini

BACA JUGA:Panji Gumilang Akui Seluruh Transaksi Keuangan Ponpes Al-Zaytun Harus Berdasar Perintahnya

Selain itu Plaza Subaru Pondok Indah juga memberikan layanan penjemputan kendaraan untuk service serta berbagai promo menarik lainnya.

Tak hanya itu, Plaza Subaru Pondok Indah didukung dengan tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan Spareparts area.

Dalam emmberikan layanan pada pelanggannya, seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: