15 Unit BMW iX Ambil Bagian di Ajang BNI Indonesian Masters 2023

15 Unit BMW iX Ambil Bagian di Ajang BNI Indonesian Masters 2023

Kali ini BMW Astra ikut ambil bagian di ajang kejuaraan golf tingkat internasional yang dibungkus dalam BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 16-19 November 2023.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Setelah menggelar turnamen golf Joycup pada Juli lalu, kembali BMW Astra terlibat dalam kejuaraan golf.

Adapun kali ini BMW Astra ikut ambil bagian di ajang kejuaraan golf tingkat internasional yang dibungkus dalam BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 16-19 November 2023.

Dalam ajang ini, sebagai official partner, BMW Astra menyiapkan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars.

BACA JUGA:Irjen Karyoto Angkat Bicara Atas Pemeriksaan Firli Bahuri Besok: Kita Tunggu Saja

BACA JUGA:70 ETLE Akan Ditambahkan pada Tahun Depan di Wilayah DKI Jakarta

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra mengungkapkan bahwa ini merupakan untuk ke 3 kalinya BMW ambil bagaian dalam ajang yang menyiapkan hadiah mencapai 1.5 juta dolar Amerika.

“Kali ini sebanyak 15 unit BMW iX yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan resmi baik bagi official maupun peserta,” jelasnya.

Tidak hanya sebgai kendaraan official, namun BMW Astra juga menghadirkan unit BMW iX di lokasi acara BNI Indonesian Masters sehingga penonton yang datang juga dapat dapat mengetahui lebih lanjut soal mobil listrik BMW iX.

BACA JUGA:Sama Seperti Aurel Hermansyah, Denise Chriesta Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

BACA JUGA:Wow! Mesranya Taylor Swift Mencium Mesra Travis Kelce di Panggung Konser Argentina

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu secara simbolis menyerahan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE kepada Director of OB Golf Merry Kwan.

Sedangkan Merry Kwan selaku Director of OB Golf menyatakan pihaknya kejuaraan ini merupkan yang ke 11 kalinya di gelar, di mana kali untuk kembali bekerja sama dengan BMW Astra.

Menjelang digelarnya turnaman tersebut, BMW Astra menyerahkan sebanyak 15 unit BMW iX yang akan di gunakan nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: