Wow! Mesranya Taylor Swift Mencium Mesra Travis Kelce di Panggung Konser Argentina

Wow! Mesranya Taylor Swift Mencium Mesra Travis Kelce di Panggung Konser Argentina

Wow! Mesranya Taylor Swift Mencium Mesra Travis Kelce di Panggung Konser Argentina---Instagram/YouTube

JAKARTA, DISWAY.ID - Ternyata kisah cinta antara Taylor Swift dan Travis Kelce telah menjadi kenyataan.

Malam tadi, Taylor Swift dengan jelas menunjukkan bahwa bintang NFL itu adalah kekasihnya setelah ia mengubah lirik lagu "Karma" untuk mengacu pada dirinya dan langsung menciumnya begitu pertunjukannya berakhir.

Selama akhir pekan, Kelce melakukan perjalanan ke Argentina untuk menyaksikan pertunjukan Eras Tour Taylor Swift di Buenos Aires.

BACA JUGA:Nominasi Grammy Awards 2024 Resmi Dirilis, Taylor Swift dan Miley Cyrus Bersaing 'Album of The Year'

Pada satu saat di konser tersebut, pemain Chiefs yang terkejut ketika mendapatkan teriakan manis dari bintang pop ini.

Melansir dari laman InStyle, saat menyanyikan lagu "Karma", Taylor menyindir dengan mengganti lirik, "Karma adalah pria di Chiefs yang datang langsung ke rumahku."

Dalam versi aslinya, lirik tersebut merujuk pada Joe Alwyn, pacar sebelumnya Taylor Swift, dengan kata-kata "Karma adalah pria di layar yang langsung pulang ke rumahku."

Perubahan lirik ini nampaknya sangat mengejutkan bagi Kelce, yang bereaksi dengan tersenyum dan menutupi wajahnya dengan tangan di tengah sorakan riang penonton.

BACA JUGA:1989 (Taylor's Version) Milik Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify, Album Paling Banyak Diputar Dalam Satu Hari

Namun, momen paling manis terjadi ketika Taylor terlihat turun dari panggung untuk mencium Kelce segera setelah penampilannya selesai.

Rekaman video yang diambil oleh penggemar menunjukkan Taylor berlari cepat menuju Kelce, memeluk lehernya, dan menciumnya tanpa ada seorang pun yang melihatnya.

Ciuman publik ini terjadi hanya satu hari setelah Kelce makan malam bersama Swift dan ayahnya di restoran Elena, yang terletak di Four Seasons Hotel di Buenos Aires.

Menurut sumber, keduanya terlihat keluar dari restoran sambil berpegangan tangan sambil mendapatkan sorakan kegirangan dari pengunjung lainnya.

BACA JUGA:Putus dari Joe Alwyn, Taylor Swift Diisukan CLBK dengan Matty Healy The 1975

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: