Mazda Indonesia Tampilkan Tema 'The Art Of Driving' di GIIAS 2023: Dihiasi dengan Estetika Khas Jepang

Mazda Indonesia Tampilkan Tema 'The Art Of Driving' di GIIAS 2023: Dihiasi dengan Estetika Khas Jepang

Mazda Indonesia Mengungkap Seni Berkendara Premium-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) tampil eksis lagi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Keikutsertaan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia itu di GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023, bertempat di Hall 7B.

Mazda menegaskan komitmen Mazda Indonesia yang terus konsisten dalam memberikan pengalaman berkendara premium ke pecinta otomotif tanah air.

BACA JUGA:Peluncuran All-New Mazda CX-60, SUV Premium dengan Kesempurnaan Jinba-Ittai

Kali ini Mazda Indonesia melantaikan 10 line-up mobil dengan area seluas 1.000 M2 dan konsep booth yang lebih attractive di GIIAS 2023.

Dengan Design booth Mazda mengedepankan estetika khas Jepang “Beauty by Subtraction” untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pameran mobil biasa.

Jinba-Ittai yang merupakan filosofi dan DNA manufaktur mobil Mazda, turut diaplikasikan secara harmonis berbalut keramahtamahan Omotenashi khas Jepang khususnya di area Customer Dealing Room.

Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menyebut pihaknya bangga dan bersemangat hadir di GIIAS 2023.

BACA JUGA:Menperin Bocorkan Produksi Mobil Pertama Mazda di Pabrik Indonesia

"Selain line-up unggulan kami, pameran ini juga menjadi momen istimewa bagi Mazda Indonesia untuk berbagi keindahan filosofi Mazda, Jinba-Ittai," kata Ricky Thio.

"Filosofi ini mendefinisikan ikatan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, terutama dalam aspek kenyamanan dan keselamatan. Kami juga menghadirkan ruang lounge dengan konsep Omotenashi, yang merupakan konsep Japanese Hospitality, menambahkan sentuhan keramahtamahan serta kenyamanan eksklusif, esensi dalam setiap aspek pelayanan dan pengalaman premium berkendara bersama Mazda. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kelas dan performa di dunia otomotif Indonesia, dan kami sangat berharap para pengunjung dapat merasakan kesempurnaan dan keistimewaan dari Mazda di ajang GIIAS 2023 ini," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia menjelaskan:

“Mazda percaya bahwa berkendara bukan hanya sekedar sarana transportasi. Ada 3 core dasar yang membekali Visi Celebrate Driving dari Mazda yakni filosofi Jinba-Ittai, inovasi dalam desain dan teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan. Bersama visi terbaru ini, Mazda berkomitmen untuk terus menghargai setiap momen di balik kemudi, dengan menghadirkan mobil yang memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengemudinya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: