Wow! Porsche Indonesia Resmi Buat Debut Ganda di GIIAS 2023: Cayenne Baru dan 911 Dakar Tampil Elegan

Wow! Porsche Indonesia Resmi Buat Debut Ganda di GIIAS 2023: Cayenne Baru dan 911 Dakar Tampil Elegan

Porsche Indonesia Resmi Luncurkan Cayenne Baru-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Porsche Indonesia membuat debut ganda dari mobil terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Porsche Indonesia memperkenalkan Premiere nasional Cayenne dan Porsche 911 Dakar di GIIAS 2023, ICE BSD pada Kamis 10 Agustus 2023.

Peresmian dilakukan oleh Hannes Ruoff, Chief Executive Officer, Porsche Asia Pacific, dan Alexander Riedel, General Manager, Porsche Indonesia.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-30, Porsche Persembahkan 15 Model Mobil Baru dan Klasik di area Duke of Richmond

Cayenne baru yang ditingkatkan secara komprehensif membuat penampilan perdana nasional

Porsche 911 Dakar siap aksi juga dipamerkan untuk pertama kalinya di negara ini, sebuah model yang sangat eksklusif dan dibatasi hanya 2.500 unit di seluruh dunia.

"Tahun ini Porsche merayakan ulang tahun ke-75 mobil sportnya, dan ulang tahun ke-60 ikon abadi kami, 911, kami sangat bersemangat untuk membawa jajaran model yang mengesankan ini ke Gaikindo Indonesia International Auto Show pada tahun 2023," kata Hannes Ruoff dalam keterangan resminya.

"Bintang pertama pertunjukan kami, Porsche 911 Dakar siap aksi, adalah perpaduan sempurna dari tradisi dan teknologi Porsche, menghormati warisan balap mobil kami yang sukses namun penuh dengan inovasi terbaru - menunjukkan bahwa hampir tidak ada batasan bagi konsep Porsche 911," lanjutnya.

BACA JUGA:Konsep Porsche Mission X Mengusung Hypercar Kompak, Sinyal Teknologi Mobil Sport Masa Depan

Sementara itu General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel menuturkan bahwa bintang kedua Porsche Indonesia di GIIAS 2023 adalah Cayenne baru.

Mobil tersebut ditingkatkan secara komprehensif, yang terus menjadi mobil sport 5-seater Porsche paling terpopuler di pasar kami.

"Dengan rangkaian peningkatan yang mengesankan, termasuk konsep tampilan dan kendali yang sangat terdigitalisasi, desain yang lebih tajam, teknologi sasis baru, dan fitur-fitur high-tech inovatif," terang Riedel.

"Kami yakin bahwa Cayenne baru kami akan menegaskan klaimnya sebagai salah satu pilihan paling sporty di segmen SUV," tambahnya.

BACA JUGA: Kemunculan Porsche 911 Carrera RS 3.8 di Transformers: Rise of the Beasts Buat Gempar, Menampilkan Autobot baru 'Mirage'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: