Rayakan Ulang Tahun ke-30, Porsche Persembahkan 15 Model Mobil Baru dan Klasik di area Duke of Richmond

Rayakan Ulang Tahun ke-30, Porsche Persembahkan 15 Model Mobil Baru dan Klasik di area Duke of Richmond

Porsche Persembahkan 15 Model Mobil Baru dan Klasik--

JAKARTA, DISWAY.ID - Porsche merayakan ulang tahun ke-30 Festival of Speed Goodwood yang terkenal dengan Porsche Vision 357 Speedster. Mobil konsep baru ini merupakan model saudara dari Porsche Vision 357 tertutup yang digunakan oleh produsen mobil sport tersebut untuk merayakan ulang tahunnya sendiri.

Dalam hal desain, mobil konsep all-electric Porsche Vision 357 Speedster didasarkan pada 718 GT4 e-Performance.

Secara keseluruhan, Porsche mempersembahkan lebih dari 15 model baru dan klasik di area Duke of Richmond di West Sussex.

Salah satu highlight adalah 356 No. 1 Roadster, mobil sport pertama dari Porsche. Enam pemenang Le Mans juga didisplay untuk para penggemar balap mobil yang hadir.

BACA JUGA:Konsep Porsche Mission X Mengusung Hypercar Kompak, Sinyal Teknologi Mobil Sport Masa Depan

Stuttgart/Chichester. "Porsche Vision 357 adalah penghormatan untuk baris model pertama Porsche, mobil sport impian Ferry Porsche. Dan karena 356 telah menyatu dalam ingatan kolektif merek ini baik sebagai mobil convertible maupun coupé, logika yang sama berlaku untuk mobil konsep ini: hanya ada dua," kata Michael Mauer, Vice President Style Porsche.

"Porsche Vision 357 Speedster mewujudkan esensi merek ini. Kenikmatan dan dinamika berkendara yang dikombinasikan dengan bentuk yang sangat sederhana. Seperti pada Mission X yang baru kami perkenalkan beberapa minggu lalu, model ini menunjukkan bahwa meskipun memiliki gen desain yang segar, DNA Porsche tetap bersinar."

Vision 357 Speedster didasarkan pada teknologi 718 GT4 e-Performance. Oleh karena itu, motor listrik dan teknologi baterai berasal dari Mission R dan sasis berasal dari 718 GT4 Clubsport.

Setelah premier dunianya di Festival of Speed Goodwood, mobil konsep ini akan dipajang pada Rennsport Reunion tahun ini di Amerika Serikat pada akhir September.

BACA JUGA:Kurangi Jejak Karbon, Porsche dan Hydro akan Berkolaborasi Pakai Alumunium Rendah Karbon!

Desain eksterior: kaca depan yang dipendekkan dan cover tonneau sebelah kanan

Mobil konsep ini memiliki kaca depan yang dipendekkan yang khas untuk speedster, yang memberikan penekanan lebih pada bodi mobil yang monolitik.

Di sisi kanan mobil terdapat cover tonneau yang dulu umum digunakan pada mobil sport terbuka. Sandaran kepala pengemudi terlihat tergantung di udara karena adanya elemen rol karbon dengan desain teknis di belakangnya. Di belakang itu terdapat pintu pengisian daya dan penyangga atap speedster klasik.

Konsep dua warna dengan dua nuansa abu-abu, Marble Grey dan Grivelo Grey Metallic, terinspirasi oleh pendahulu sejarah motorsport, seperti pelindung fender depan yang digunakan untuk melindungi dari batu terbang dalam skenario balap dan sayap depan yang menampilkan warna Metallic yang lebih gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: