Pertamina Dukung Penuh Energi Bersih dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

Pertamina Dukung Penuh Energi Bersih dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

Pertamina Dukung Penuh Energi Bersih dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2023-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pertamina Patra Niaga menampilkan produk dan layanan untuk bantu melancarkan kebutuhan energi saat ini hingga menuju masa depan di GIIAS 2023.

Pertamina mendukung adanya energi bersih serta ramah lingkungan di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan dalam keterangan resminya pada Kamis, 10 Agustus 2023.

BACA JUGA: Tunjuk Ahok jadi Komisaris Utama, Erick Thohir : Figur yang Sangat Bagus untuk Jaga Pertamina

"Kendaraan akan makin berorientasi pada energi bersih dan ramah lingkungan, lebih aman dan nyaman, serta efisien dalam penggunaan energi," ucap Riva.

"Disinilah Pertamina Patra Niaga mengambil peran menyediakan energi tersebut bagi penggiat otomotif dan seluruh masyarakat Indonesia," sambungnya.

Riva menegaskan bahwa Pertamina sangat mendukung rencana Pemerintah untuk merealisasikan target Net Zero Emission di tahun 2060 mendatang.

Bahkan kini Pertamina Patra Niaga sudah ada infrastruktur hilir untuk mewujudkan upaya pemerintah itu.

BACA JUGA:Erick Thohir Rombak Direksi hingga Komisaris BUMN: Berikut Jajaran BOD Pertamina yang Baru

Contohnya seperti Green Energy Station (GES), Charging Station untuk mobil listrik dan Battery Swapping Station untuk motor listrik.

Produk berkualitas juga dikeluarkan oleh Pertamina, contohnya seperti Pertamax Series dan Dex Series, bahkan terbaru sudah ada Pertamax Green 95.

"Inilah yang akan kami bawa ke GIIAS untuk menunjukkan Pertamina Patra Niaga siap mengikuti tren dalam industri otomotif Indonesia, bahwa produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik untuk kebutuhan kendaraan masyarakat," pungkas Riva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: