Wuling Alvez Curi Perhatian di GIIAS 2023, Bisa Langsung Test Drive

Wuling Alvez Curi Perhatian di GIIAS 2023, Bisa Langsung Test Drive

Wuling Alvez Curi Perhatian di GIIAS 2023, Bisa Langsung Test Drive-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Compact SUV terbaru dari Wuling Motors, yaitu Alvez turut menjadi pusat perhatian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang selama tanggal 10-20 Agustus 2023.

Sebagai brand yang menawarkan fitur dan teknologi terkini di pasar otomotif Indonesia, Wuling Motors, menawarkan Alvez, sebuah compact SUV dengan cita rasa yang berbeda dari kompetitornya.

BACA JUGA:Rilis Video, Kolaborasi Wuling Alvez dan Isyana Sarasvati Buat Gempar!

Keunggulan teknologi Wuling Alvez ini di antaranya dengan dibekali beragam fitur berupa perintah suara Berbahasa Indonesia melalui Wuling Indonesian Command (WIND), aspek keselamatan yang komplit lewat Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Serta dukungan terkini dari Internet of Vehicle (IoV), di mana memungkinkan konsumen mengaktifkan beberapa fitur lewat gawai yang sudah terpasang aplikasi MyWuling+.

Wuling Motors pun menghadirkan Alvez dengan 3 varian yang dibanderol cukup kompetitif di kelasnya, yaitu Alvez EX dibanderol seharga Rp295 Juta, Alvez CE seharga Rp255 juta dan Alvez SE seharga Rp209 juta.

BACA JUGA:Tips Nyetir Irit Ala Wuling Alvez, Padukan Fitur Dynamic dan Manual

“Selain tampilan stylish dan fitur yang lengkap, Alvez merupakan bagian dari produk inovatif Wuling. Hal ini karena Alvez mengusung inovasi ADAS, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App,” ujar Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Wuling Alvez juga menjadi SUV pilihan terbaik dengan sentuhan estetika yang menarik.

Hal ini direpresentasikan melalui tampilan fashionable serta bahasa desain sleek and stylish.

Gaya ini ditampilkan di bagian fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

BACA JUGA:Tes Drive Wuling Alvez di Tanjakan dan Jalan Berbelok Jogja, Wonosobo Hingga Semarang

Wuling Alvez menjadi senjata baru Wuling Motors (Wuling) untuk perang di pasar Compact SUV Tanah Air dengan harga Rp 200 jutaan.

SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting-edge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: