Tes Drive Wuling Alvez di Tanjakan dan Jalan Berbelok Jogja, Wonosobo Hingga Semarang

Tes Drive Wuling Alvez di Tanjakan dan Jalan Berbelok Jogja, Wonosobo Hingga Semarang

Semakin maksimal untuk jajal Wuling Alvez di tanjakan dan jalan berbelok Jogja, Wonosobo hingga Semarang. -wuling-

SEMARANG, DISWAY.ID - Setelah sempat menjajal Wuling Alvez beberapa waktu lalu, kembali Disway.Id berkesempatan melakukan tes drive dengan kondisi jalan yang berfariasi.

Dalam kesempatan ini, semakin maksimal untuk jajal Wuling Alvez di tanjakan dan jalan berbelok Jogja, Wonosobo hingga Semarang.

Dengan kondisi jalan yang beragam, membuat lebih maksimal untuk menjajal peforma dari Wuling Alvez yang merupakan line up terbaru dari Wuling.

BACA JUGA:Alasan Nindy Ayunda Tak Hadiri Pemanggilan Pertama di Kasus Senpi Ilegal Dito Mahendra

BACA JUGA:PT SS Utama Klarifikasi soal Video Viral Aksi Demo Pekerja yang Dipotong Gaji Rp105 Ribu: Setelah Kejadian Itu Besoknya...

Dengan suspensi yang terbilang rigid, Wuling Alvez mampu memberikan kenyamanan di berbagai kondisi jalan.

Melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, rasa limbung juga tidak terasa saat melewati tikungan.


Wuling Alvez yang dilengkapi dengan mesin 1.5L empat cylinder DVVT, DOHC yang memaksok tenaga 105 hp di 5.800 rpm.-reza-

Hak ini berkat pengguanaan transmisi McPherson Strut pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakang yang juga memberikan kenyamanan dalam melibas jalan yang tidak rata atau berlubang.

Akan tetapi yang menarik untuk di kupas adalah peforma dari Wuling Alvez yang dilengkapi dengan mesin 1.5L empat cylinder DVVT, DOHC yang memaksok tenaga 105 hp di 5.800 rpm.

BACA JUGA:Viral Video Mario Dandy Leluasa Lepas Pasang Sendiri Borgol Kabel Ties, Polisi: Faktanya Peristiwa Tersebut..

BACA JUGA:Doa Mathur

Pasokan tenaga ini di dukung oleh transmisi matic CVT 7 percepatan serta mampu menghasilkan torsi maksimal 143 nm pada 4.000 - 4.600) rpm.

Dalam berkendara juga dilengkapi dengan dua drive mode yaitu Dynamic dan Sport.


Dengan Manual Drive Mode ini membuat berkendara tidak harus melakukan kickdown atau menginjak pedal akselerasi sampai habis untuk mendapatkan tenaga maksimal.-reza-

Drive mode Dynamic diperuntukan berkendara dengan kecepatan yang bisa dibilang santai dan mengutamakan efisiensi bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: