Alvez Sapa Warga Bekasi, Hadirkan DP Ringan Hingga Service Gratis

Alvez Sapa Warga Bekasi, Hadirkan DP Ringan Hingga Service Gratis

Berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Wuling tidak hanya memajang compact SUV terbarunya tersebut, namun juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan tes drive Alves.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah sukses mencuri perhatian di ajang IIMS 2023 lalu, kembali Wuling Motors menyapa masyarakat Tanah Air yang kali ini di wilyah Bekasi.

Kehadiran Wuling di Bekasi ini dalam rangkan rangkaian peluncuran dari Wuling Alvez.

Berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Wuling tidak hanya memajang compact SUV terbarunya tersebut, namun juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan tes drive Alvez.

Acara yang akan berlangsung hingga 5 Meret ini juga terdapat ragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. 

BACA JUGA:Saham Milik Rafael Alun Trisambodo Diungkap KPK, Kumpulkan Kekayaan Hingga Rp 1.55 Miliar

BACA JUGA:Linda Akui Istri Siri Teddy Minahasa, Kami Tidur Sekamar di Kapal

Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors menjelaskan jika kehadiran dari Alvez dalam menjawab antusias masyarakat yang tinggi.

“Selain dapat lebih dekat dengan Alvez, pengunjung juga dapat langsung merasakan peforma dan keyamanannya melalui kesempatan tes drive,” tambah Kharismawan.

Wuling Alvez merupakan compact SUV yang dilepas dengan harga dibawah Rp 300 juta ini ditujukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern. 

BACA JUGA:Deretan Motor Listrik Yamaha Raih Best Tested Motorcycle Choice di IIMS 2023

BACA JUGA:5 Fakta Sosok Axton Salim, Penerus Kerajaan Salim Group yang Jauh dari Hedonis, Orangnya Receh Banget di Medsos

Mengusung konsep ‘All At Once’, Alvez memiliki perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Bagian ekterior, Alvez menonjolkan style that keeps you moving yang terlihat dengan penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inci wheels. 

Selain itu tak ketinggalan inovasi dari teknologi Wuling dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: