Di Bawah Rp 300 Juta, Wuling Alvez Tawarkan Tampilan Stylish dan Segudang Fitur

Di Bawah Rp 300 Juta, Wuling Alvez Tawarkan Tampilan Stylish dan Segudang Fitur

Semakin maksimal untuk jajal Wuling Alvez di tanjakan dan jalan berbelok Jogja, Wonosobo hingga Semarang. -wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pasar otomotif Indonesia terus disesaki oleh produk mobil baru. Sebagian besar agen pemegang merek (APM) getol merilis model baru di segmen sport utility vehicle (SUV).

Sebab, dalam dua tahun terakhir segmen ini telah tumbuh lebih dari 50 persen seiring banyaknya merek yang bermain di dalamnya.

BACA JUGA:Hadiah Hingga Rp 15 Juta Pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, Wuling Finance: Bisa Trade-in Beli Alvez

Kelas SUV kompak terbilang cukup agresif menyesaki pasar. Desain lebih ringkas dan harga masih terjangkau menjadi pertimbangan bagi keluarga muda modern.

Salah satu pemain utama di segmen ini yaitu Wuling Alvez yang menawarkan desain sporty, fitur berlimpah, serta yang terpenting ialah harga ramah di kantong.

Alvez punya tampilan fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. Konsep ini diwujudkan pada bagian fascia dengan desain grille depan agresif, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

BACA JUGA:Wuling Alvez Curi Perhatian di GIIAS 2023, Bisa Langsung Test Drive

Visual SUV berbanderol di bawah Rp 300 juta ini didukung siluet body sporty dengan dynamic dual-tone color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting edge. 

Di bagian belakang terdapat shark fin antenna, LED rear lamp, dan rear spoiler.

Beralih ke interior, Alvez menawarkan nuansa mewah dan canggih ditunjang dengan desain tuas transmisi baru, Synthetic Leather Seat, Premium Soft Touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit. 

BACA JUGA:Meriahkan Jakarta Fair 2023, Wuling Pamerkan Air Ev hingga Alvez dengan Promo Menarik

Wuling Alvez punya kabin luas dengan konfigurasi 5-seater dan area bagasi berkapasitas besar yang didukung kapabilitas flat deck pada baris bangku belakang. 

Selain itu, kisi-kisi AC bergaya edgy dan USB power outlet hadir sampai ke bangku belakang. 

Memudahkan kontrol kendaraan selama berkendara, meter cluster futuristik dengan 7 inci full color TFT display. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: