Di Bawah Rp 300 Juta, Wuling Alvez Tawarkan Tampilan Stylish dan Segudang Fitur

Di Bawah Rp 300 Juta, Wuling Alvez Tawarkan Tampilan Stylish dan Segudang Fitur

Semakin maksimal untuk jajal Wuling Alvez di tanjakan dan jalan berbelok Jogja, Wonosobo hingga Semarang. -wuling-

Sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci sudah didukung dengan koneksi internet. 

Pengguna lebih mudah mengakses online music dengan dukungan 4 Groovy Speaker, online navigation, online messaging, serta wireless mirroring dengan smartphone melalui sistem tersebut.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Alvez Rilis Video dengan Semangat dan Gaya Khas

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Wuling Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. 

Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Kemudian untuk menjaga kendaraan tetap aman, SUV berdimensi panjang 4,350mm, lebar 1,750mm, dan tinggi 1,610mm ini dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Fitur Rear Parking Camera dengan Dynamic Trajectory yang terlihat pada layar head unit juga menambah kenyamanan dan keamanan ketika ingin memarkir kendaraan.

BACA JUGA:Tips Nyetir Irit Ala Wuling Alvez, Padukan Fitur Dynamic dan Manual

Tak cukup itu saja, dengan harga yang terjangkau, konsumen sudah mendapatkan mobil dengan teknologi advanced drive assistance system (ADAS) layaknya mobil mewah. 

Teknologi ADAS di Alvez menawarkan beragam fungsi antara lain adaptive cruise control (ACC), Intelligent Cruise Assistance with Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning dan lain-lain. 

“Wuling Alvez merupakan mobil masa kini yang didesain dengan gaya stylish dan dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dalam rangka memudahkan penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Di balik bonnet, Wuling Alvez ditanami mesin 1.500 cc 4-silinder DOHC yang mampu memproduksi tenaga 105 daya kuda di 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm. 

BACA JUGA:Kolaborasi dengan USS, Wuling Alvez Jadi Inspirasi dalam Kreasi Sepatu Bergaya Contemporary Art

Tenaga disalurkan ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT).

Wuling Alvez ditawarkan dalam tiga varian, Alvez SE dipasarkan dengan harga Rp209.000.000, kemudian varian CE dibanderol Rp255.000.000, sedangkan varian tertinggi EX dijual dengan harga Rp295.000.000 (OTR Jakarta). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: