Wuling Binggo EV Kakak Air ev Segera Meluncur di Tanah Air, Harganya Tak Terpaut Jauh?

Wuling Binggo EV Kakak Air ev Segera Meluncur di Tanah Air, Harganya Tak Terpaut Jauh?

Setelah diperkenalkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023 di Jakarta Mei 2023 lalu, tersiar kabar jika Wuling Binggo EV kakak Air ev segera resmi meluncur di Tanah Air.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Setelah diperkenalkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023 di Jakarta Mei 2023 lalu, tersiar kabar jika Wuling Binggo EV kakak Air ev segera meluncur di Tanah Air.

Mobil listrik 5 pintu dari Wuling ini di sebenarnya telah dilakukan pre sale sejak diperkenalkan, namun harga resminya belum diumumkan oleh Wuling Motors.

Wuling di akum media sosialnya menyebutkan bahwa sejak di luncurkannya di di China tahun lalu, telah berhasil terjuah hingga 150 hanya dalam 6 bulan.

BACA JUGA:Pengakuan Perawat Warga Amerika di RS Indonesia Gaza: Hati Saya di Gaza

BACA JUGA:Saldi Isra Ungkap Proses Pemilihan Ketua MK: 7 Hakim Konstitusi Meninggalkan Ruangan, Tinggal Saya dan Pak Suhartoyo

Sejak peluncurannya secara global, salah satu EV terbaru dari Wuling yaitu Bingo telah laku sebanyak 150 ribu unit hanya dengan selang waktu 6 bulan.

Secara dimensi, Wuling Binggo EV memiliki ukuran lebih besar dari Air ev dengan dengan panjang 3.950mm, lebar 1.708mm dan tinggi 1.580mm.

Binggo EV sendiri yang merupakan project kerjasama Wuling dengan General Motorsyang dilepas dengan harga 59.800 yuan atau sekitar 126.945.951 rupiah di China.

Sedangkan bagian interior Wuling Binggo EV telah dilengkapi dengan interior yang serba guna dan argonomis.

BACA JUGA:Terpilih Jadi Ketua MK Baru, Suhartoyo Segera Ucapkan Sumpah Jabatan

BACA JUGA:Suhartoyo Gantikan Posisi Anwar Usman Sebagai Ketua MK, Saldi Isra Tetap Menjadi Wakil

Bagain dashboard depan dilengkapi dengan layar ganda yang terdiri dari layar MID dan head unit monitor.

Untuk layar MID berukuran 7 inchi dan head unit monitor berukuran 10.25 inchi yang membuat Binggo Ev terasa lebih mewah.

Selain itu desain dashboard yang sederhana dengan aksen chrome dan warna gelap serta cream memberikan kesan kendaraan untuk kelas anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: