Program Istimewa Untuk Lini Produk Wuling di IIMS 2024 dari Wuling Finance

Program Istimewa Untuk Lini Produk Wuling di IIMS 2024 dari Wuling Finance

Berbagai promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Wuling selama pameran yang dipersembahkan oleh Wuling Finance di IIMS 2024.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Wuling selama pameran yang dipersembahkan oleh Wuling Finance di IIMS 2024.

Kehadiran Wuling Finance atau SGMW Multifinance Indonesia merupakan kerjasama dengan Wuling Motors atau Wuling dalam memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan listrik Wuling.

Selain untuk pembelian kendaraan listrik yaitu Wuling, Air ev dan Binguo EV, Wuling Finance juga mempersiapkan promo menarik untuk pembelian produk Wuling lainnya, yakni Alvez, New Almaz RS, New Cortez dan Confero.

BACA JUGA:Bedah Wuling Cloud EV, Medium Hatchback Terinspirasi dari Awan Dengan Jarak Tempuh Hingga 500 Km

BACA JUGA:Makin Nyaman dan Tenang dengan Wuling, Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance Untuk Pembelian di IIMS 2024

“Kolaborasi dengan Wuling Finance untuk menghadirkan promo istimewa di IIMS 2024 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki produk Wuling impiannya,” terang Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors.

“Melalui promo menarik ini, kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan dari Wuling serta lini produk Wuling lainnya,” tambahnya.

Melalui Wuling Finance, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Air ev dan Binguo EV di IIMS 2024 dapat menikmati berbagai keuntungan.

BACA JUGA:Pertamina Bantah Penghapusan BBM Pertalite: Kami Akan Terus Pasok

BACA JUGA:Legolas Rompies Anak Vincent Rompies Terlibat Penganiayaan SMA Binus Serpong, 7 Nama Lain Diumbar Netizen

Adapun kemudahan yang ditawarkan Wuling Finance antara lain DP yang terjangkau mulai dari 15 persen, bunga 0 persen selama 1 tahun serta bunga khusus mulai dari 2.67 persen untuk jangka waktu tertentu. 

Tidak hanya itu, para pelanggan juga akan mendapatkan asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk kendaraan listriknya.

Selain untuk konsumen kendaraan listrik Wuling yang mendapat keistimewaan, Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan Wuling lainnya, seperti Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero. 

BACA JUGA:Glow To School, Pentingnya Remaja Lindungi Kulit dengan Sunscreen dari Bahaya Sinar UV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: