Program Istimewa Untuk Lini Produk Wuling di IIMS 2024 dari Wuling Finance

Program Istimewa Untuk Lini Produk Wuling di IIMS 2024 dari Wuling Finance

Berbagai promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Wuling selama pameran yang dipersembahkan oleh Wuling Finance di IIMS 2024.-wuling-

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

Adapun ragam promo menarik untuk setiap pembelian lini produk tersebut melalui Wuling Finance mulai dari uang muka yang ringan mulai dari 15 persen dan bunga 0 persen untuk 1 tahun.

Untuk pembelian melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling.

Pelanggan yang bertransaksi melalui Wuling Finance pun bisa menikmati promo gratis biaya perawatan berkala kendaraannya hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

"Kami bangga dapat menghadirkan promo menarik bersama Wuling selama gelaran IIMS 2024. Wuling Finance berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling impian mereka,” terang Teguh Widodo selaku GM Sales Wuling Finance.

“Promo ini merupakan wujud nyata dari upaya kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan memberikan keuntungan bagi pelanggan," papar Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: