Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besa-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal babak 16 Liga Champions 2023/2024 kembali mempertandingkan 2 laga Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu dini hari, 21 Februari 2024.

Dua pertandingan leg pertama Inter Milan akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza yang disiarkan langsung oleh SCTV sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara leg pertama PSV menjamu Dortmund di Stadion Philips, Eindhoven sekitar pukul 03.00 WIB siaran langsung di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

BACA JUGA:Kalah dari SS Lazio, Bek Bayer Munich Dayot Upamecano Dapat Serangan Rasis

BACA JUGA:Hasil 16 Besar UCL: Bayern Munich Keok dari SS Lazio, PSG Tumbangkan Real Sociedad di Paris

Inter Milan vs Atletico Madrid 

Perjalanan lain ke final Liga Champions ada dalam agenda Inter Milan menjelang kunjungan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar.

Pemimpin klasemen Serie A ini sedang meraih delapan kemenangan beruntun dan belum pernah kalah sejak sebelum Natal,  karena mereka tidak hanya mengincar Scudetto tetapi juga peluang untuk meraih hasil yang lebih baik daripada kekalahan musim lalu dari Manchester City di final.

Namun Inter hanya finis kedua di grup mereka, jadi mereka harus memanfaatkan keunggulan awal mereka di kandang melawan tim Atletico asuhan Diego Simeone pada Selasa malam.

Kemenangan 5-0 yang meningkatkan kepercayaan diri atas Las Palmas pada akhir pekan mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan bagi Los Rojiblancos.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

Meskipun merupakan pesaing abadi sistem gugur, Atleti sering kali mengalami kegagalan pada tahap ini dan tidak ingin mengangkat trofi kali ini.

Francesco Acerbi melewatkan latihan pada hari Senin karena ia ingin pulih dari cedera betisnya tepat waktu untuk bermain, begitu pula Stefano Sensi dan Juan Cuadrado. Pemain Kolombia itu dipastikan absen setelah operasi Achilles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: