Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros

Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros

Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros-inter/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gol telat Arnautovic memberi Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari, 21 Februari 2024.

Nerazzurri terlalu tangguh buat Los Colchoneros pada laga yang berlangsung alot dan ketat.

Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan meraih kemenangan melalui Gol akhir dari pemain pengganti Marko Arnautovic memberi Inter Milan kemenangan kandang.

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Rabu Dini Hari: 8 Tahun Boeren Kembali ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions: Nerazzurri Siap Kalahkan Los Colchoneros di Giuseppe Meazza 

Striker Austria yang menggantikan Marcus Thuram yang cedera saat turun minum, menebus kesalahannya menyusul beberapa peluang yang terbuang dengan memasukkan bola ke gawang setelah tembakan Lautaro Martinez berhasil diselamatkan kiper Jan Oblak pada menit ke-79.

Ini adalah kedua kalinya kedua tim bermain satu sama lain, dengan Atletico menang 2-0 di Piala Super UEFA pada tahun 2010.

" Ini sangat memuaskan. Para pemain tampil luar biasa melawan tim yang mengandalkan fisik dan teknis sehingga tidak membuat pertandingan menjadi mudah," kata manajer Inter Simone Inzaghi.

Pertandingan leg keduababak 16 besar Liga Champions  akan dilangsungkan pada 13 Maret di ibu kota Spanyol.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

BACA JUGA:Kalah dari SS Lazio, Bek Bayer Munich Dayot Upamecano Dapat Serangan Rasis

“ Kami tahu ini baru leg pertama, laga kedua akan berjalan alot, dan tentunya ada penyesalan atas hasil tersebut mengingat dengan semua yang kami ciptakan, kami pantas mendapatkan skor lebih lebar. Inilah sepak bola, kami terus melaju,” tambah Inzaghi.

Inter Milan mengenakan ban lengan berwarna hitam saat para penggemar mereka di San Siro memberikan penghormatan kepada mantan pemain klub pemenang Piala Dunia Jerman Andreas Brehme yang meninggal dunia pada usia 63 tahun sebelumnya pada hari Selasa kemarin.

Inter mendominasi pertandingan dan meskipun Atletico mempunyai peluang, pertahanan solid tim tuan rumah mencegah tim tamu melakukan percobaan tepat sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: