Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions: Nerazzurri Siap Kalahkan Los Colchoneros di Giuseppe Meazza 

Prediksi Inter Milan  vs Atletico Madrid Liga Champions: Nerazzurri Siap Kalahkan Los Colchoneros di Giuseppe Meazza 

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions:-inter/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Milan bertemu Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu dini hari, 21 Februari 2024.

Runner-up musim lalu, Inter terbang tinggi di puncak klasemen Liga Italia, sementara itu, Atletico Madrid  berhasil lolos dari babak penyisihan grup untuk sekali lagi mencapai babak sistem gugur.

Mengawali tahun 2024 dengan delapan kemenangan berturut-turut, Inter dapat menganggap diri mereka berada dalam performa puncak menjelang kembalinya mereka ke Liga Champions, dan menjadi salah satu tim elit Eropa selama dua musim terakhir.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

BACA JUGA:Kalah dari SS Lazio, Bek Bayer Munich Dayot Upamecano Dapat Serangan Rasis

Nerazzurri hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di kompetisi klub top UEFA, satu-satunya kekalahan yang terjadi saat melawan Manchester City di final tahun 2023.

Sejak finis kedua di fase Grup D, tepat di belakang Real Sociedad, tim asuhan Simone Inzaghi hanya mengalami satu kekalahan yang dramatis di perpanjangan waktu dari Bologna di Coppa Italia.

Nerazzurri meraih Supercoppa Italiana ketiga berturut-turut dengan mengalahkan Lazio dan Napoli, sebelum kemenangan di Derby d'Italia membantu menjaga penantang gelar Juventus tetap berada di puncak klasemen.

Terpaut sembilan poin di puncak klasemen Liga Italia setelah kekalahan 4-0 dari tim terbawah Salernitana pada hari Jumat yang membuat kapten dan pencetak gol terbanyak Lautaro Martinez menambah jumlah golnya.

BACA JUGA:Hasil 16 Besar UCL: Bayern Munich Keok dari SS Lazio, PSG Tumbangkan Real Sociedad di Paris

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

Namun, pertemuan sistem gugur pertama mereka dengan tim Spanyol sejak semifinal 2010, ketika pasukan Jose Mourinho menyingkirkan Barcelona asuhan Pep Guardiola dalam perjalanan menuju kemenangan treble terjadi saat melawan lawan yang selalu memberikan ancaman, sebagian berkat dengan cerdik melatih mantan gelandang Inter.

Di bawah asuhan Diego Simeone , Atletico Madrid juga telah memenangkan lima dari enam pertandingan sistem gugur sebelumnya melawan klub-klub Italia di kompetisi kontinental.

Tim Spanyol tersebut kini mengincar kemenangan keenam di San Siro, di mana mereka belum pernah menghadapi Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: