Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions: Nerazzurri Siap Kalahkan Los Colchoneros di Giuseppe Meazza 

Prediksi Inter Milan  vs Atletico Madrid Liga Champions: Nerazzurri Siap Kalahkan Los Colchoneros di Giuseppe Meazza 

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions:-inter/Instagram-

Satu-satunya pertemuan kompetitif kedua tim terjadi di Piala Super UEFA 2010, yang dimenangkan oleh Los Colchoneros berkat gol Sergio Aguero dan mendiang Jose Antonio Reyes , namun kini pertarungan kelas berat lainnya menanti.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

Sementara Los Colchoneros tertinggal di belakang rival sekotanya Real Madrid di La Liga, di mana mereka menempati posisi keempat.

Tim asuhan Simeone berhasil lolos dari Grup E pada musim gugur, dan mencetak 17 gol di Liga Champions musim ini sudah menjadi penghitungan terbaik mereka selama satu dekade.

Alvaro Morata mencetak lima gol dalam enam pertandingan, terbanyak yang dilakukan pemain Spanyol sejak Atletico melaju ke final pada tahun 2014 saat Lazio, Feyenoord dan Celtic tersingkir dalam kampanye penyisihan grup yang tidak terkalahkan.

Namun, mereka dibingungkan oleh bentuk yang tidak konsisten sejak saat itu.

Pemanasan untuk lawatan ke Milan dengan kemenangan telak 5-0 atas Las Palmas membuat mereka mengakhiri tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dan melanjutkan rangkaian hasil luar biasa di Metropolitano musim ini.

BACA JUGA:Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Luis Enrique Tetap Memainkannya Saat PSG Lawan Real Sociedad di Liga Champions

BACA JUGA:Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Lawan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions, Jude Bellingham Diragukan Tampil

12 kemenangan dan satu hasil imbang sejauh ini merupakan kandang terbaik rekor di papan atas Spanyol.

Namun di laga tandang, Atletico hanya menang empat kali di liga, dan mereka pasti akan mendapat tekanan dari tim Inter yang jarang kalah di kandang sendiri.

Setelah bek sayap reguler Matteo Darmian dan Federico Dimarco diistirahatkan pada hari Jumat, keduanya akan kembali ke starting XI Inter pada pertengahan pekan.

Sementara pemain bertahan Francesco Acerbi dapat pulih dari cedera betis yang dideritanya dalam kemenangan baru-baru ini atas Roma.

Oleh karena itu, tuan rumah akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan Hakan Calhanoglu berpatroli di lini tengah, dan Marcus Thuram bergabung dengan Lautaro Martinez di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: