Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding-psg/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - PSG melakoni babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 menjamu Real Sociedad di Parc des Princes pada leg pertama, Kamis dini hari, 15 Februari 2024 jam 03:00 WIB.

PSG melaju di babak 16 besar setelah berhasil menduduki runner-up Grup F, dan Les Parisiens lolos dari grup maut yang dihuni Borussia Dortmund, AC Milan, dan Newcastle. 

Sedangkan Real Sociedad tampil sebagai juara Grup D, yang diisi Inter Milan, Benfica, dan Salzburg.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

BACA JUGA:Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Luis Enrique Tetap Memainkannya Saat PSG Lawan Real Sociedad di Liga Champions

PSG melanjutkan upaya mereka untuk memenangkan mahkota Liga Champions yang sulit diraih ketika mereka menyambut Real Sociedad di Parc de Princes untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar pada Kamis dini hari.

Les Parisiens bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Lille 3-1 di kandang sendiri di Ligue 1 akhir pekan lalu, sementara Txuri-Urdin menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang Osasuna di La Liga.

Rekor 15 pertandingan tak terkalahkan PSG di semua kompetisi berada di bawah ancaman ketika Lille secara mengejutkan memimpin pada menit keenam berkat gol Yusuf Yazici dalam pertemuan Ligue 1 hari Sabtu di Parc des Princes.

Pasukan Luis Enrique mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam dua bulan sejak lolos ke babak 16 besar setelah finis kedua di Grup F.

BACA JUGA:Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Lawan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions, Jude Bellingham Diragukan Tampil

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

Meski gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir penyisihan grup, hasil imbang 1-1 dengan juara grup Borussia Dortmund pada matchday enam sudah cukup untuk finis di atas AC Milan di peringkat ketiga dengan selisih gol.

PSG, yang terakhir kali memenangkan trofi Eropa pada tahun 2001 (Piala Intertoto UEFA), memasuki babak 16 besar Liga Champions untuk musim ke-12 berturut-turut.

Tetapi mereka akan berusaha menghindari eliminasi ketiga berturut-turut pada tahap ini setelah kalah dari Real Madrid dan Bayern Munich masing-masing dalam dua kampanye sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: