Prediksi Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

Prediksi Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

Prediksi Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari-Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Masih membanggakan rekor sempurna di Liga Champions 2023-2024, pemenang 14 kali Real Madrid memulai perjalanan sistem gugur mereka pada hari Rabu dini hari, 14 Februari 2024.

Real Madrid akan bertandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos mengalahkan persaingan untuk menempati posisi pertama di Grup C, sementara tim asuhan Marco Rose finis kedua di Grup G di belakang juara bertahan Manchester City.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023-2024 Babak 16 Besar: FC Copenhagen vs Manchester City dan RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

BACA JUGA:Presiden Barcelona: Masih Ada Liga Champions, Xavi!

Grup G Liga Champions 2023-2024 tentunya mengikuti naskah pra-turnamen, karena saat Man City mencatat rekor sempurna 18 poin dari enam pertandingan.

RB Leipzig seperti yang diharapkan menangkis Young Boys dan Red Star Belgrade untuk mengambil posisi runner-up.

Die Roten Bullen tidak berdaya untuk menghentikan laju kemenangan beruntun Man City di kompetisi utama Eropa dengan kalah 3-1 di kandang dan 3-2 di Etihad dari juara bertahan saat ini.

Namun masing-masing dari empat pertandingan Grup G lainnya berakhir dengan kemenangan, meski tidak sepenuhnya yang meyakinkan.

Memang benar, Leipzig gagal mencatatkan satu pun clean sheet di fase grup dan hanya berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Red Star dan Young Boys di samping lima gol ekstravaganza mereka di Etihad.

BACA JUGA:Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023, Sejarah Klub Inggris Pertama Peraih 5 Trofi di 2023

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Copenhagen Menghadapi Juara Bertahan Manchester City

Namun kualifikasi berturut-turut untuk babak sistem gugur adalah hal yang paling penting. gol sebelum bola Liga Champions pertama ditendang, dan tuan rumah sekarang memiliki beberapa kesalahan dibandingkan tahun lalu.

Perjalanan Leipzig di Eropa berakhir dengan kekalahan agregat 8-1 di tangan Man City pada babak 16 besar 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: