Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions-fcbayern/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mengawali pertandingan babak 16 besar mereka di Stadio Olimpico, Lazio dan Bayern Munchen bertemu pada Kamis dini hari, 15 Februari 2024 saat babak sistem gugur Liga Champions mulai berjalan.

Lazio mengincar penampilan perempat final untuk pertama kalinya dalam 24 tahun, sedangkan Bayern Munchen telah mencapai tahap tersebut selama tiga tahun berturut-turut dan pada akhirnya menargetkan mahkota Eropa ketujuh.

Meskipun kampanye domestik mereka tidak berjalan sesuai rencana, Lazio kembali ke fase eliminasi Liga Champions setelah perjalanan penting melalui babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

Sebagai runner-up musim lalu dari juara Italia Napoli, Biancocelesti kini duduk di posisi kedelapan dalam klasemen Serie A.

Ini karena inkonsistensi mendasar mereka hanya mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan pekan lalu di Cagliari dan terpaut lima poin dari puncak klasemen. empat.

Pertandingan pertama dalam rangkaian itu adalah kekalahan telak dari Inter Milan di Supercoppa Italiana, dan pelatih kepala Maurizio Sarri harus diyakinkan secara terbuka bahwa pekerjaannya tidak dalam bahaya oleh presiden klub Claudio Lotito tidak lama kemudian.

Selama musim gugur, Lazio sangat mengandalkan keunggulan sebagai tuan rumah untuk memastikan mereka lolos dari Grup E, di mana mereka menempati posisi kedua di belakang Atletico Madrid tetapi di atas Feyenoord dan Celtic, menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan di Roma.

BACA JUGA:Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Luis Enrique Tetap Memainkannya Saat PSG Lawan Real Sociedad di Liga Champions

BACA JUGA:Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Lawan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions, Jude Bellingham Diragukan Tampil

Gol penyeimbang akhir yang sangat mustahil dari kiper Ivan Provedel melawan Atleti jelas menjadi sorotan, karena tim Sarri memastikan penampilan ketiga klub ibu kota di babak sistem gugur Liga Champions.

Pada dua kesempatan sebelumnya, Lazio langsung tersingkir oleh Valencia pada tahun 2000, dan tak lain adalah Bayern Munchen pada tahun 2021.

Tiga tahun lalu, raksasa Jerman memenangkan kedua leg babak 16 besar klub, menghancurkan Biancocelesti 4-1 di Stadio Olimpico dan menang 2-1 di Bavaria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: