Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions-fcbayern/Instagram-

Oleh karena itu, mempertahankan hasil imbang setelah pertandingan pembuka hari Rabu akan menjadi prioritas Sarri.

Tak terkalahkan dalam selusin pertandingan Liga Champions melawan tim Italia, Bayern juga lolos dari 11 dari 12 pertandingan babak 16 besar terakhir mereka, kecuali ketika kalah dari juara bertahan Liverpool empat tahun lalu.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions: FC Copenhagen vs Manchester City, Rabu Dini Hari

Menyusul perjalanan gemilang di Grup A, di mana mereka finis di puncak dengan delapan poin dan memenangkan semua pertandingan kecuali satu pertandingan, raksasa Jerman kini fokus untuk kembali mencapai babak terakhir.

Pasukan Thomas Tuchel berhasil mengalahkan Kopenhagen, Galatasaray, dan Manchester United, dan harus diingat bahwa ia sebelumnya membawa Paris Saint-Germain ke final tahun 2020 dan membawa Chelsea meraih hadiah utama satu tahun kemudian.

Namun, kepemimpinannya di Munich tidak berjalan semulus yang diharapkan oleh petinggi Bayern, karena Die Roten tertinggal lima poin dari Bayer Leverkusen di Bundesliga menyusul kekalahan 3-0 dari rival mereka yang tak tertahankan dalam meraih gelar pada hari Sabtu.

Untuk kali ini, Harry Kane yang mencetak gol bebas tidak mampu menambah jumlah golnya yang luar biasa di BayArena, karena tim Tuchel gagal tampil cemerlang di sepertiga akhir dan dikalahkan dengan baik oleh tim yang dikelola oleh mantan maestro lini tengah Bayern Xabi Alonso.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023-2024 Babak 16 Besar: FC Copenhagen vs Manchester City dan RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

BACA JUGA:Presiden Barcelona: Masih Ada Liga Champions, Xavi!

Sementara Biancoceleste  masih berada di Coppa Italia, mereka memastikan tempat di semi-final dengan mengalahkan rival beratnya Roma bulan lalu juara Eropa enam kali itu telah tersingkir dari DFB Pokal dengan cara yang memalukan dan kalah dari DFL-Supercup.

Prospek musim tanpa trofi sangat tidak menyenangkan bagi Die Rekordmeister, yang melihat trofi sebagai hak dan bukan hak istimewa yang langka, jadi akan ada sejumlah tekanan di pundak Kane dan kawan-kawan.

Ketika Nicolo Rovella kembali dari skorsing, Maurizio Sarri harus memilih antara gelandang milik Juventus, Danilo Cataldi atau Matias Vecino untuk tampil di ruang mesin tiga pemain Lazio; dua slot lainnya akan ditempati oleh Matteo Guendouzi dan Luis Alberto.

Bek tengah Spanyol Patric masih berjuang dengan masalah bahunya, namun Mattia Zaccagni mungkin akan kembali ke skuad Biancocelesti setelah cedera jari kaki.

BACA JUGA:Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023, Sejarah Klub Inggris Pertama Peraih 5 Trofi di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: