Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions-fcbayern/Instagram-

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Copenhagen Menghadapi Juara Bertahan Manchester City

Setelah mencetak golnya yang ke-200 di Serie A pada akhir pekan, kapten Ciro Immobile akan kembali memimpin tiga serangkai penyerang. 

Striker Italia ini rata-rata mencetak gol setiap 99 menit di Liga Champions, dengan hanya Simone Inzaghi yang mencetak lebih banyak gol untuk Lazio di kompetisi klub top Eropa.

Sementara itu, tidak ada pemain yang terlibat langsung dalam lebih banyak gol di Liga Champions musim ini selain pemain Bayern Munich Harry Kane, yang sejauh ini telah mencetak empat gol dan tiga assist hanya pada musim 2017/2018 kapten Inggris ini lebih banyak berperan.

Die Roten telah menambahkan Sacha Boey , Eric Dier dan Bryan Zaragoza ke dalam pilihan mereka sejak babak penyisihan grup, meskipun Bryan Zaragoza mungkin akan absen pada pertandingan hari Rabu karena sakit.

Daftar pemain yang absen Thomas Tuchel masih panjang, karena ia tidak dapat memanggil Kingsley Coman (hamstring), Serge Gnabry (pangkal paha), Konrad Laimer (betis) dan Bouna Sarr (lutut), sementara Alphonso Davies diragukan tampil karena cedera otot.

BACA JUGA:Milan Amankan Jatah Tiket Liga Europa Usai Comeback dan Benamkan Newcastle di Matchday Terakhir Liga Champions

BACA JUGA:Daftar Tim yang Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar UCL, Catat Tanggal Undiannya

Masih harus dilihat apakah mantan pelatih PSG itu akan kembali ke formasi empat pemain bertahan setelah pertandingan hari Sabtu di Leverkusen yang mungkin akan membuat Dier dibangku cadangkan.

Head to Head Lazio vs Bayern Munchen.

  • 8 maret 2021, Bayern 2-1 Lazio (Juara Liga)
  • 24 Februari 2021, Lazio 1-4 Bayern (Juara Liga)

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Bayern Munchen

Lazio (4-3-3): 

Provedel; Hysaj, Romagnoli, Gila, Marusic; Alberto, Cataldi, Guendouzi; Anderson, Immobile, Isaksen.

BACA JUGA:Hasil Akhir Pertandingan UCL Hari Ini: Newcastle Susul Manchester United, Barcelona Dikalahkan Juru Kunci

BACA JUGA:Kapan Pengundian Babak 16 Besar Liga Champions? Tim, Undian, Format, Aturan dan Ketentuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: