Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros

Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros

Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros-inter/Instagram-

Samuel Lino mendapat peluang pertama Atletico namun tendangan melengkung kaki kanannya masih melebar dari tiang jauh.

Menjelang jeda, Martinez dan Thuram mendapatkan peluang untuk memecah kebuntuan bagi Inter namun mereka juga menghadapi pertahanan yang tangguh, namun upayanya diblok atau diselamatkan oleh Oblak.

BACA JUGA:Hasil 16 Besar UCL: Bayern Munich Keok dari SS Lazio, PSG Tumbangkan Real Sociedad di Paris

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

Inter mengawali babak kedua dengan menyerang saat Federico Dimarco memberikan umpan silang kepada Arnautovic, yang terlambat memasukkan bola dan melepaskan bola dari jarak dekat.

Tepat setelah satu jam, para pendukung tuan rumah kembali mengungkapkan rasa frustrasi mereka ketika Arnautovic, yang mendapati dirinya bebas di depan gawang.

Ia kemudian melepaskan tendangan lain yang melewati mistar gawang sebelum penjahat itu menjadi pahlawan malam itu dengan gol kemenangannya yang terlambat.

“ Peluang ketiga datang setelah saya melewatkan beberapa gol dan saya senang bisa mencetak gol untuk orang-orang yang datang ke sini untuk bersorak serta untuk rekan satu tim dan keluarga saya, yang hadir di sini malam ini,” kata Arnautovic kepada Mediaset.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

Meski menang di menit-menit akhir, malam itu juga menjadi malam yang mengkhawatirkan bagi Inzaghi karena pemain Prancis Thuram, pemain penting musim ini, diganti pada babak pertama karena tampaknya sedang berjuang karena cedera kaki.

Pemain berusia 26 tahun itu memberikan kontribusi signifikan musim ini dengan torehan 12 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

“ Dia akan menjalani tes dan kami berharap kami tidak akan kehilangan dia dalam waktu lama,” kata Inzaghi.

Susunan Pemain Inter Milan vs Atletico Madrid 

INTER MILAN (3-5-2): 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: