Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besa-Screnshoot/Instagram-

Federico Dimarco dan Matteo Darmian harus kembali sebagai bek sayap setelah diistirahatkan dari kemenangan 4-0 hari Jumat atas Salernitana.

Stefan de Vrij kemungkinan akan mengisi tempatnya jika Acerbi tidak pulih tepat waktu.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

BACA JUGA:Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Luis Enrique Tetap Memainkannya Saat PSG Lawan Real Sociedad di Liga Champions

Alvaro Morata dan Gabriel Paulista telah pulih dari cedera untuk membuat Atletico terbang ke Milan, meskipun tidak jelas apakah mereka akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut.

Simeone tidak diperkuat Thomas Lemar dan Cesar Azpilicueta saat mereka mendekati akhir masa pemulihan panjang dari cedera.

PSV vs Dortmund

PSV Eindhoven saat ini berada di puncak klasemen Eredivisie dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. Tuan rumah berhasil melewati Heracles dengan skor nyaman 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

BACA JUGA:Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Lawan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions, Jude Bellingham Diragukan Tampil

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di posisi keempat klasemen liga saat ini dan telah meningkat setelah awal yang lambat di musim mereka. 

Tim Lembah Ruhr itu bermain imbang 1-1 melawan VfL Wolfsburg selama akhir pekan dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Borussia Dortmund memiliki rekor terkini yang bagus melawan PSV Eindhoven dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir seri. 

Pertemuan sebelumnya antara PSV Eindhoven dan Borussia Dortmund di kompetisi Eropa pada tahun 2002 Edisi -03 Liga Champions UEFA, dengan Borussia Dortmund mengamankan kemenangan nyaman 3-1 di Philips Stadion.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions: FC Copenhagen vs Manchester City, Rabu Dini Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: