Makin Nyaman dan Tenang dengan Wuling, Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance Untuk Pembelian di IIMS 2024

Makin Nyaman dan Tenang dengan Wuling, Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance Untuk Pembelian di IIMS 2024

Dalam ajang IIMS 2024, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan promo menarik, di mana untuk pembelian Air ev atau BinguoEV behak mendapatkan gratis biaya perawatan berkala.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam ajang IIMS 2024, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan promo menarik, di mana untuk pembelian Air ev atau BinguoEV behak mendapatkan gratis biaya perawatan berkala.

Program ini membuat konsumen kendaraan listrik Wuling menjadi semakin nyaman dalam hal biaya kepemilikan. 

Adapun manfaat dari Extensive Free Maintenance ini adalah bebas biaya perawatan berkala sebanyak 16 kali sesuai dengan interval atau periode yang tertera di buku servis.

BACA JUGA:Rasa Frustrasi Erling Haaland Meluap, 9 Tembakan Tak Satupun Gol Saat City Imbang 1-1 Lawan Chelsea

BACA JUGA:Oke Gas! MG 4 EV Rakitan Indonesia Mentereng di IIMS 2024, Segini Harganya

"Adapun Extensive Free Maintenance dihadirkan untuk menambah kenyamanan dari low cost of ownership (COO) bagi konsumen kendaraan listrik Wuling, baik itu Air ev maupun BinguoEV. Pelanggan dapat semakin hemat dalam memiliki kendaraan listrik Wuling karena biaya perawatan berkala diberikan secara gratis,” papar Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors.

“Melalui program ini kami berharap konsumen dapat semakin menikmati pengalaman berkendara bersama Wuling EV sebagai bagian dari gaya hidup yang ramah lingkungan,” tambah Dian. 

Bagi konsumen yang ingin memperoleh program Extensive Free Maintenance bisa didapat dengan cara melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV di IIMS 2024 hingga 29 Februari 2024.

Program ini merupakan layanan gratis biaya perawatan berkala termasuk didalamnya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali yang mengacu pada buku servis yang dipegang oleh setiap pemilik. 

BACA JUGA:Dongkrak Performa dan Efisiensi, Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024: Kapasitas Baterai Lebih Besar

BACA JUGA:Sejumlah Purnawirawan Jenderal Desak KPU Diskualifikasi Prabowo-Gibran Karena Dugaan Kecurangan, Ada Bang Yos hingga Mantan Menag Fachrul Razi

Untuk Air ev, Extensive Free Maintenance ini berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer dan BinguoEV hingga 15.5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Tentunya, terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh konsumen Air ev dan BinguoEV untuk menikmati program khusus ini. 

Pertama, konsumen wajib melakukan servis kendaraan listriknya di bengkel resmi jaringan diler Wuling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: