Dongkrak Performa dan Efisiensi, Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024: Kapasitas Baterai Lebih Besar

Dongkrak Performa dan Efisiensi, Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024: Kapasitas Baterai Lebih Besar

Dongkrak performa dan efisiensi, Suzuki luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 dengan kapasiatas beterai lebih besar dari generasi sebelumnya.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Untuk dongkrak performa dan efisiensi, Suzuki luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 dengan kapasiatas beterai lebih besar dari generasi sebelumnya.

Peluncuran Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise ini berorientasi pada kebutuhan dan keinginan pelanggan di Indonesia.

Hal ini juga memposisikan Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise sebagi varian tertinggi di keluarga Ertiga Hybrid.

Selain mendapatkan ubahan pada bagian eksterior, serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybridnya juga ditingkatkan dari sebelumnya 6 Ah menjadi 10 Ah.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Gol Lionel Messi Usai Al Nassr Menang 2-1 atas Al Fateh

BACA JUGA:Link Pendaftaran CPNS 2024: Syarat, Jadwal, Cara Daftar, dan Tips Agar Lolos

Sedangkan Donny Saputra selaku Deputy 4W Sales and Marketing Director PT SIS menjelaskan jika peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise ini dipersiapkan untuk menyasar keluarga pintar yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi mobilnya. 

“Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise,” paparnya.

“Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya,” tambahnya Donny.

Tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, All New Ertiga Hybrid Cruise diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya.

BACA JUGA:Dalam 2 Hari, 2 Pesawat Ditembaki KKB Papua: Penumpang Wing Air Terluka Akibat Serpihan

BACA JUGA:Bucin Maksimal! Jennifer Lopez Luncurkan Album Terinspirasi Ben Affleck

Pada bagian depan terdapat penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise. 

Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: