Makin Nyaman dan Tenang dengan Wuling, Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance Untuk Pembelian di IIMS 2024

Makin Nyaman dan Tenang dengan Wuling, Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance Untuk Pembelian di IIMS 2024

Dalam ajang IIMS 2024, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan promo menarik, di mana untuk pembelian Air ev atau BinguoEV behak mendapatkan gratis biaya perawatan berkala.-reza-

BACA JUGA:Wuling Bawa Semangat ‘Drive For A Green Life’ Melalui Lini Produk dan Promo di IIMS 2024

BACA JUGA:Wuling Tampilkan Eksterior dan Interior Cloud EV Pertama Kali ke Publik di IIMS 2024

Kedua, kendaraan listrik milik konsumen harus menggunakan suku cadang resmi dari Wuling

Sedangkan yang ketiga, konsumen secara rutin melakukan perawatan berkala mengikuti jadwal perawatan yang ada di buku servis.

Program Extensive Free Labor ini melengkapi layanan purna jual yang sebelumnya sudah tersedia untuk Air ev dan Binguo ev, yakni Lifetime Core ev Component Warranty. 

Program tersebut berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit. 

BACA JUGA:Wuling Siapkan Logam Mulia Setiap Pembelian dari Air ev dan BinguoEV Serta 2 Line Up Lainnya.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Gol Lionel Messi Usai Al Nassr Menang 2-1 atas Al Fateh

“Kedua program ini, baik Extensive Free Maintenance dan Lifetime Core EV Component Warranty merupakan wujud komitmen Wuling sebagai produsen kendaraan listrik terpercaya di Indonesia untuk selalu memberikan nilai lebih bagi pengguna mobil listriknya,” jelas Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

“Dengan adanya dua program ini, konsumen Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV jadi hanya perlu mengeluarkan dana untuk pengisian daya saja,” terangnya.

Maulana mennegaskan jika pemilik Wuling tidak perlu khawatir lagi dengan komponen utama EV serta adanya gratis biaya perawatan berkala. 

BACA JUGA:Link Pendaftaran CPNS 2024: Syarat, Jadwal, Cara Daftar, dan Tips Agar Lolos

BACA JUGA:Bucin Maksimal! Jennifer Lopez Luncurkan Album Terinspirasi Ben Affleck

Dalam IIMS tahun ini, Wuling turut memamerkan total 13 unit di Booth D8 hall D JIexpo Kemayoran. 

Mulai dari lini produk elektrifikasi yakni Air ev, BinguoEV dan mobil listrik ketiga Wuling yang akan dipasarkan nanti di Indonesia yaitu Cloud EV. Sedangkan di segmen mobil ICE (internal combustion engine) terdiri dari Confero S, Cortez dan Alvez. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: