Oke Gas! MG 4 EV Rakitan Indonesia Mentereng di IIMS 2024, Segini Harganya

Oke Gas! MG 4 EV Rakitan Indonesia Mentereng di IIMS 2024, Segini Harganya

IIMS 2024-Cek harga MG 4 EV di sini-MG

JAKARTA, DISWAY.ID - MG 4 EV mejeng sebagai bintang pameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG Motor Indonesia berhasil menciptakan momen bersejarah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 
 
MG 4 EV, tidak hanya menarik perhatian pengunjung dengan desain avant-garde dan performa luar biasa, tetapi juga menandai titik balik penting dalam industri otomotif Indonesia dengan produksi lokalnya. 
 
Bahkan Presiden Joko Widodo juga mengunjungi booth tersebut.
 
Jokowi secara langsung mencoba MG 4 EV yang sudah dirakit di dalam negeri, menjadi simbol dukungan kuat pemerintah terhadap inovasi dan produksi kendaraan listrik di Indonesia.
 
 
 
Berapa Harga MG 4 EV?
 
Dengan harga yang sangat kompetitif, Rp433 juta, MG 4 EV menawarkan aksesibilitas yang lebih besar bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, mendukung inisiatif pemerintah dalam memajukan elektrifikasi kendaraan.
 
Hal ini menegaskan komitmen MG dalam berkontribusi pada pengembangan industri otomotif lokal dan mempercepat transisi ke mobilitas berkelanjutan. 
 
“Terutama Bapak Presiden Jokowi beserta jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk mendapatkan pengalaman berkendara dari masa depan bersama MG 4 EV. Dimulainya ajang otomotif bergengsi ini menandai langkah semakin berkembangnya revolusi industri otomotif negeri, mencerminkan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia akan evolusi kendaraan listrik di Tanah Air," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resmi.
 
 
Keunggulan MG 4 EV
 
MG 4 EV crossover berdaya listrik penuh yang menawarkan perpaduan antara desain futuristik yang dinamis serta performa mutakhir, di mana MG 4 EV memiliki daya jangkau fantastis hingga 425 km dalam sekali pengisian.
 
MG 4 EV pun sudah mendukung fitur pengisian daya cepat, pengisian 10% - 80% daya dapat dicapai hanya dalam waktu 35 menit saja. 
 
Desainnya yang energik dan lincah membuatnya menjadi pusat perhatian ketika menyusuri jalan-jalan raya dengan pilihan warna mencolok seperti Brighton Blue, Arctic White, Black Knight, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.
 
Sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD) atau penggerak roda belakang pada MG 4 EV membuat performa kendaraan ini tidak perlu diragukan lagi dengan kemampuan melesat 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik.
 
MG 4 EV dilengkapi dengan sistem keselamatan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang komprehensif dan terhubung secara real-time dengan pengendaranya melalui teknologi i-SMART, memastikan keselamatan pengendara dan penumpang menjadi prioritas MG ketika merakit kendaraan inovatif ini. 
 
Sistem keselamatan inipun teruji melewati standar global dengan berhasil meraih rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, bahkan GREEN NCAP yang menyoroti dampak berkelanjutan yang diciptakan oleh kendaraan ini.
 
Dedikasi MG terhadap inovasi dan keberlanjutan telah mendapatkan pengakuan secara global, dengan MG 4 EV memenangkan berbagai penghargaan prestisius seperti ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer 2024 Awards dan ‘2024 Small Electric Car’ oleh Influential What Car? Awards. Penghargaan ini menegaskan kualitas unggul dan komitmen MG dalam menciptakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.
 
MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk yang inovatif tetapi juga mendukung konsumen dengan jaminan purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km.
 
Ini menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan tidak hanya kendaraan yang berkelanjutan tetapi juga nilai yang luar biasa dan ketenangan pikiran bagi pelanggan.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: