Wuling ABC Stories Kembali Sabet Penghargaan Sebagai Bukti Dedikasi Bagi Masyarakat Indonesia

Wuling ABC Stories Kembali Sabet Penghargaan Sebagai Bukti Dedikasi Bagi Masyarakat Indonesia

Berbagai penghargaan berhasil didulang Wuling Indonesia melalui Wuling EV ABC Stories dalam kontribusinya dan dedikasinya mendukung perkembangan kendaraan listrik Tanah Air.-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai penghargaan berhasil didulang Wuling Indonesia melalui Wuling EV ABC Stories dalam kontribusinya dan dedikasinya mendukung perkembangan kendaraan listrik Tanah Air.

Kali ini Wuling EV ABC Stories mendapatkan Tanda Kehormatan di Hotel Bidakara Jakarta pada hari Kamis 26 September dari salah satu media terlama di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan hasil dari kontribusi dan dedikasi tinggi Wuling EV ABC Stories dalam perjalanannya selama ini di Tanah Air. 

Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors menjelaskan bahawa pihaknya sangat terhormat atas penghargaan yang diberikan.

BACA JUGA:Link Tiket Konser Lesti Kejora 5 Oktober 2024, Cek Sebelum Kehabisan!

BACA JUGA:Jejak Film G30S PKI yang Diputar Rutin Era Orde Baru dan Nasibnya Kini

“Apresiasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen Wuling dalam mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia. Kami akan terus berinovasi dan berkontribusi untuk masa depan mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan,” tambahnya.

Wuling EV ABC Stories adalah kumpulan lini kendaraan listrik Wuling yang dimulai dengan Air ev

Kendaraan listrik pintar ini menjadi pilihan ideal bagi masyarakat perkotaan yang mencari kendaraan listrik yang ringkas, sesuai dengan gaya hidup modern, praktis, dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Bantah Lakukan Praktik Monopoli Pasar Avtur di Indonesia

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Jens Raven Siap Unjuk Tuahnya!

Air EV berhasil mencuri perhatian di jalan berkat desainnya yang kompak serta pilihan warna yang menarik. 

Selain tampilannya yang memikat, Air ev juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer, menjadikannya pilihan yang andal untuk perjalanan sehari-hari.

ABC Stories kemudian dilanjutkan dengan BinguoEV yang mewakili huruf B adalah kendaraan listrik kedua dari Wuling dengan tipe hatchback yang memiliki desain ikonik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: